Digosipkan Pacaran Sejenis, Millane Fernandez Sayang Raline Shah

Kamis, 18 Agustus 2016 20:08 Penulis: Soraya
Digosipkan Pacaran Sejenis, Millane Fernandez Sayang Raline Shah Millane Fernandez - Raline Shah © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kedekatan Millane Fernandez dan Raline Shah belakangan ini memang sedang menjadi topik perbincangan hangat di kalangan netizen. Selalu terlihat dekat, persahabatan manis mereka justru diterpa isu tak sedap dan berbau LGBT (Lesbian, Gay, Bisexual, dan Transgender).

Banyak yang menduga jika Millane dan Raline menjalin hubungan sesama jenis. Mendengar hal ini, Millane pun tak tinggal diam. Penyanyi cantik berusia 30 tahun itu pun mengaku jika kedekatan mereka hanya bak kakak-adik.

"Iya (kami dekat) karena Raline Shah udah kayak kakak aku. Jadi kita pernah ngobrol lama banget dan merasa cocok. Ternyata kita temuin conclusion-nya bahwa kami sama-sama nggak punya saudara cewek. Aku menemukan sosok kakak perempuan di dia. Karena aku punya dua kakak itu dua-duanya cowok, dan gitu juga dia. Dia juga punya adik dua, laki-laki semua. Jadi kita cocok dan dekat udah kayak kakak aku," tutur Millane saat ditemui di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat pada Kamis (18/8).

Kedekatan Raline dan Millane hanya bak kakak-adik © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoKedekatan Raline dan Millane hanya bak kakak-adik © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Saat ditanya soal rumor LGBT di antara mereka, Millane pun menjelaskan, "Nah itu aku juga bingung kok gitu dibilang LGBT. Itu kan? Padahal ini gak ada sangkut pautnya sama itu. Bener-bener sayang seperti kayak keluarga aja. Karena dia udah kayak kakak."

Lebih lanjut lagi, adik Nino Fernandez ini pun mengaku kasihan pada orang-orang yang berpikir negatif padanya dan Raline. Tak ambil pusing soal rumor tersebut, mereka pun tetap menjalin hubungan baik seperti biasanya.

"Ya baik-baik aja, kan balik lagi yang tahu kita. Mau orang LGBT, itu kan bukan urusan aku. Mau mereka happy ya silakan. Aku tidak bisa bilang mereka tidak boleh atau gimana. Memang tidak boleh, tapi itu bukan hidup aku. Aku tidak menjalani hidup mereka. Aku tidak menjalani. Aku fine-fine aja, aku normal-normal aja," pungkasnya.

(kpl/pur/sry)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING