Syuting di Budapest, Laudya Cynthia Bella Hadapi Cuaca Ekstrem

Jum'at, 14 Oktober 2016 20:52 Penulis: Guntur Merdekawan
Syuting di Budapest, Laudya Cynthia Bella Hadapi Cuaca Ekstrem Laudya Cynthia Bella © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Tahun 2015 silam, judul SURGA YANG TAK DIRINDUKAN sempat jadi salah satu favorit para pecinta film di Tanah Air. Nah, tak lama lagi, kalian sudah bisa kembali menyaksikan sequel-nya, di mana para pemeran utamanya juga masih sama seperti sebelumnya, yakni Laudya Cynthia Bella, Fedi Nuril hingga Raline Shah.

Nah, untuk seri keduanya ini, syuting dilakukan di beberapa lokasi, seperti Jakarta, Yogyakarta hingga Budapest, Hungaria. Bella menyebut jika syuting SURGA YANG TAK DIRINDUKAN 2 sudah selesai dan sekarang tinggal proses finishing sebelum tayang.

"(Syuting) Udah selesai dari dua hari yang lalu. Alhamdulillah. Ini aku baru sampai Jakarta kemarin. (Proses syuting) 2 minggu di Budapest dan 2 minggu ke Jakarta," ujar salah satu personel BBB itu ketika ditemui di kawasan KKO, Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (14/10).

Bella dan Sandrina, ibu - anak di 'SURGA YANG TAK DIRINDUKAN 2' © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaBella dan Sandrina, ibu - anak di 'SURGA YANG TAK DIRINDUKAN 2' © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

2 minggu di negeri orang, Bella juga tak lupa memanfaatkan waktunya untuk sekaligus berlibur. Beruntung, jadwal syutingnya selama di Budapest tak terlalu berat dan padat.

"Jalan-jalannya cari kuliner, ke mall. Kalau syutingnya kan sekalian di tempat yang trendsetter, jadi sambil lihat-lihat. Syuting sehat sih, di sana kita mulai syuting dari jam 6 pagi sampai jam 7 malam. Jadi malamnya kita masih bisa dinner," sambung mantan kekasih Chicco Jericho itu.

Syuting di luar negeri pasti tak mudah, mengingat perbedaan cuaca yang memang cukup signifikan. Bella mengaku jika hal itu memang jadi hambatan tersendiri untuknya selama proses syuting di sana.

"(Hambatan) Cuaca kali ya, karena scene sebelumnya kan ambil di Yogya dulu. Kita mikir di sana nggak terlalu dingin, kira-kira 19-18 celcius. Eh pas sampai sana sampe 4 derajat sampai nol. Jadi mungkin susahnya perubahan cuaca yang sulit. Karena syuting hampir 90% outdoor dan harus makai kostum yang sama kayak di Jakarta. Jadi harus fokus walaupun cuacanya sangat dingin," pungkas Bella.

Film SURGA YANG TAK DIRINDUKAN 2 sendiri rencananya bakal tayang di seluruh bioskop pada 15 Desember mendatang. Pasti sudah pada nggak sabar nonton kan? Keep in touch dengan KapanLagi.com® untuk update beritanya!

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING