Produser Sebut 'SURGA YANG DIRINDUKAN 2' Bukan Sekuel Busuk

Rabu, 17 Agustus 2016 12:52 Penulis: Natanael Sepaya
Produser Sebut 'SURGA YANG DIRINDUKAN 2' Bukan Sekuel Busuk Fedi Nuril © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - SURGA YANG DIRINDUKAN 2 siap memulai proses syuting pada awal September mendatang. Keindahan Budapest akan menjadi setting penting dalam pergerakan ceritanya nanti.

Bicara soal cerita, Manoj Punjabi selaku produser mengaku kaget saat tahu kisah cinta segitiga antara Pras, Arini dan Meirose bisa berkembang sedemikian pesat. Ia pun sedikit memberi kisi-kisi bila cerita dalam sekuel ini akan lebih kompleks dan bertabur twist.

"Cerita yang disajikan akan sangat menarik, penonton tak akan menduga track-nya bisa ke sana. Saya menyebutnya unexpected, waktu create skripnya muncul twist and turn yang gak disangka," kata Manoj Punjabi selaku produser saat jumpa pers di kantor MD Entertainment, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (16/8).

Produser pastikan 'SURGA YANG DIRINDUKAN 2' bukan sekuel aji mumpung © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaProduser pastikan 'SURGA YANG DIRINDUKAN 2' bukan sekuel aji mumpung © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Sebuah sekuel biasanya identik dengan kegagalan menyamai penghasilan film pertama. Namun dengan percaya diri Manoj siap menepis stigma itu lewat SURGA YANG DIRINDUKAN 2.

"Saya bikin film bukan aji mumpung (karena film pertama sukses). Tapi kita memang punya konsep kuat dan berani. Saya tak mau bikin sekuel yang busuk. Saya ingin membuat penonton puas dan pemain bangga bisa terlibat di sini," janji Manoj.

Lantas, seperti apa reaksi pemain film ini saat membaca skenarionya. "Pas baca skenario banyak twist yang bikin capek hati. Syuting film ini perlu konsentrasi cukup tinggi," ungkap Laudya Cynthia Bella ditemui di tempat yang sama.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING