Poster 'DANUR 2' Rilis, Prilly Latuconsina Ditangkap Hantu Seram

Jum'at, 02 Februari 2018 21:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Poster 'DANUR 2' Rilis, Prilly Latuconsina Ditangkap Hantu Seram Prilly Latuconsina / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Hype para pecinta film terhadap tayangan horor Indonesia saat ini tengah besar-besarnya. Beberapa judul film horor sepanjang tahun 2017 kemarin sukses membuat publik jatuh cinta dan hasil penjualan tiketnya pun luar biasa, seperti contohnya PENGABDI SETANJAILANGKUNG hingga DANUR.

Tahun ini, DANUR bahkan bakal mendaptkan sequel yang diberi judul DANUR 2: MADDAH. Seperti diketahui, film ini merupakan adaptasi dari novel karya Risa Sarasvati dan dibintangi oleh si cantik Prilly Latuconsina. Sutradara Awi Suryadi kembali ditunjuk untuk jadi sutradara dari sequel DANUR.

Dan belum lama ini, poster resmi dari DANUR 2: MADDAH resmi dirilis. Prilly yang tetap jadi bintang utamanya terlihat jadi sorotan utama pada posternya, di mana Ia digambarkan 'tertangkap' oleh sosok hantu wanita dengan wajah yang mengerikan. Sementara itu, teman-teman hantu ciliknya cuma duduk melihat.

Poster resmi 'DANUR 2: MADDAH' / Credit: @manojpunjabimdPoster resmi 'DANUR 2: MADDAH' / Credit: @manojpunjabimd

"OFFICIAL POSTER #DANUR2: #MADDAH. FOLLOW @DanurMovie dan catat tanggalnya: 29 MARET 2018. 'Teman Baru' Risa akan mulai MENGHANTUI bioskop seluruh Indonesia," tulis Manoj Punjabi di postingan Instagram-nya.

Selain Prilly, sederet nama artis kondang lain bakal ikutan tergabung dalam DANUR 2: MADDAH. Mereka adalah Shawn Adrian, Sophia Latjuba, Bucek Depp dan masih banyak lainnya.

DANUR 2: MADDAH rencananya bakal diputar di seluruh bioskop Tanah Air per 29 Maret mendatang. Sebelumnya, Prilly sudah menceritakan pengalaman-pengalaman mengerikannya selama menjalani syuting film ini. Ada yang sudah nggak sabar buat nonton filmnya?

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING