FILM INDONESIA

Promo 'DILAN 1991' Tanpa Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla & Pemain Lain Kesal?

Minggu, 17 Februari 2019 12:15 Penulis: Sora Soraya

Vanesha Prescilla © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Film DILAN 1991 akan segera edar di bioskop mulai 28 Februari mendatang. Jajaran pemain pun mulai rajin menggelar serangkaian promo dari kota ke kota, dari mal ke mal, untuk mengetuk rasa penasaran masyarakat.

Dalam beberapa kali agenda promo, Iqbaal Ramadhan selaku pemeran Dilan tampak tidak hadir menemani Vanesha Prescilla dan pemain lainnya. Seperti yang terlihat saat acara meet and greet di Pesona Square, Depok, Jawa Barat, Sabtu (16/2) kemarin.

Saat ditanya apakah kesal menjalani promo tanpa Iqbaal, Vanesha membantah hal tersebut. "Nggak lah, kita kan tahu alasannya dia begitu untuk pendidikan," kata aktris pemeran Milea ini.

Debo Andryos pemeran Nandan menambahkan, "Nggak sampai kayak begitu. Karena masih banyak juga yang lain, yang selalu bantu kita."

1. Suka Games

Dalam agenda meet and greet selalu ada keseruan yang dialami pemain DILAN 1991. Namun yang membuat mereka selalu bersemangat adalah jenis games yang bakal dilakoni bersama fans yang hadir demi melihat mereka.

"Aku tuh suka games-nya," jelas Vanesha Prescilla. Mendengar hal tersebut, Debo Andryos turut menimpali, "Dalam games itu kadang ada orang-orang yang unik. Kayak waktu itu ada orang yang nembak cewek di depan umum."

2. Jaga Suasana Agar Tetap Kondusif

Dalam setiap meet and greet, bisa dipastikan banyak fans yang akan hadir. Lantas, apakah Vanesha Prescilla dan Debo Andryos pernah terjebak dalam suasana tak kondusif karena fans yang terlalu antusias?

"Sejauh ini nggak ada sih. Karena kita selalu peringatin mereka kalau kita mau mulai ngobrol itu suasana harus kondusif juga biar yang lain denger. Kadang kasihan kalau dorong-dorongan nanti yang kena mereka juga," tandas adik Sissy Prescillia dan Jevin Julian ini.

(kpl/abs/sry)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING