Pulang Syuting 'CAPTAIN AMERICA 3', Ray Sahetapy Bakal Cerita

Sabtu, 25 April 2015 21:01 Penulis: Arai Amelya
Pulang Syuting 'CAPTAIN AMERICA 3', Ray Sahetapy Bakal Cerita Ray Sahetapy Ā©KapanLagi.comĀ®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Keterlibatan Ray Sahetapy di film CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR tentu menjadi suatu hal yang membanggakan. Pasalnya tidak ada angin dan hujan, proyek seambisius Marvel Cinematic Universe secara mengejutkan merekrut aktor Indonesia untuk berperan di dalamnya.

Sayangnya mantan suami Dewi Yull itu memilih bungkam terkait karakter apa yang akan ia perankan dalam film arahan Joe dan Anthony Russo tersebut. Hal itu dikarenakan ia terikat janji untuk tidak membocorkan apapun sebelum waktunya.

Namun ketika ditanya bagaimana awal mula bisa terlibat, Ray memilih untuk membuat awak media penasaran. Ia berjanji sepulangnya dari Atlanta, bakal segera membuat preskon.

Bisa dipastikan kalau Ray bakal beradu akting dengan Scarlett Johansson dan Chris EvansBisa dipastikan kalau Ray bakal beradu akting dengan Scarlett Johansson dan Chris Evans

"Nanti diceritakan (awal keterlibatan). Saya akan pulang tanggal 30 (April)," kata Ray saat dihubungi awak media, Sabtu sore (25/4).

Sayangnya pemain film 2014 ini masih belum bisa memastikan kapan ia bakal buka-bukaan mengenai proses keikutsertaan yang seperti mimpi tersebut. "Belum tahu nanti kukabari," tandasnya.

Langkah yang ditempuh Ray Sahetapy kali ini bisa dibilang buntut kesuksesan film THE RAID besutan Gareth Evans. Sebelumnya Iko Uwais, Yayan Ruhiyan dan Joe Taslim sudah lebih dulu terlibat dalam beberapa produksi luar negeri baik yang sudah dan akan tayang.

(kpl/abs/aia)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

REKOMENDASI
TRENDING