Ray Sahetapy Benarkan Terlibat 'CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR'

Sabtu, 25 April 2015 16:52 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
Ray Sahetapy Benarkan Terlibat 'CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR' Ray Sahetapy @KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Jumat kemarin (24/4) dunia hiburan Indonesia dihebohkan oleh kabar keterlibatan Ray Sahetapy dalam film CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR. Saat coba dikonfirmasi kebenarannya, aktor gaek satu ini tidak membantah atau memilih menutupi hal tersebut.

"Iya benar saya terlibat," kata Ray saat dihubungi awak media, Sabtu (25/4).

Sayangnya, mantan suami Dewi Yull tersebut menolak untuk menjelaskan peran apa yang dipercayakan kepadanya. Rupanya ia terikat janji dengan Marvel Studios untuk tidak membocorkan apapun sebelum waktunya.

Ray Sahetapy saat fitting kostum di Atlanta @twitter/omdennisRay Sahetapy saat fitting kostum di Atlanta @twitter/omdennis


Saat ini pemain film THE RAID tersebut tengah berada di Atlanta, Amerika, untuk melakukan berbagai persiapan. Rencananya Joe dan Anthony Russo selaku sutradara bakal melakukan pengambilan gambar untuk karakternya selama dua hari pada 27-28 April 2015 besok.

"Saya kini ada di Atlanta. Tim produksi sengaja mempersiapkan sejak jauh hari agar kondisi para aktor prima saat syuting," lanjutnya.

CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR sendiri membuka rangkaian Marvel Cinematic Universe Phase III. Film ini bakal mengisahkan perseteruan antara Iron Man (Robert Downey Jr) dan Captain America (Chris Evans). Tak hanya mereka, dalam film yang rencananya rilis musim panas 2016 itu bakal hadir penampilan Black Panther dan Spider-Man.

(kpl/abs/phi)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

REKOMENDASI
TRENDING