Puteri Indonesia 2017 Nonton Bareng Film 'KARTINI', Terinspirasi!

Minggu, 09 April 2017 10:15 Penulis: Agista Rully
Puteri Indonesia 2017 Nonton Bareng Film 'KARTINI', Terinspirasi! © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Film KARTINI yang diderek oleh sutradara senior Hanung Bramantyo akan segera dirilis. Film biopik salah satu pahlawan nasional ini nanti akan dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo dan Reza Rahadian. Mirip dengan sejarah, film Biopik Pahlawan Emansipasi Wanita ini juga dikemas untuk menyinggung isu sosial kesetaraan gender.

Film ini rencananya baru akan dirilis pada tanggal 19 April 2017 nanti menjelang peringatan hari Kartini, meski demikian para Puteri Indonesia 2017 berkesempatan untuk menonton bareng film yang skenarionya ditulis Hanung Bramantyo dan Robert Ronny. "Terharu, tadi sempat nangis. Soalnya aku idolakan Mbak Dian dan di film dia dapat menghidupkan karakter Ibu Kartini," ujar Bunga Jelitha, Puteri Indonesia 2017 saat dijumpai usai nonton bareng film KARTINI bersama Puteri Indonesia 2017 di Plaza Senayan, Jumat (07/04).

"Iya, waktu Mbak Dian sembah suwun ke Ibunya aku nangis. Buat wanita jadi sadar dan mengukir sejarah." lanjut Karina Nadila, Puteri Indonesia Pariwisata 2017. Karina Nadila juga menambahkan sebuah adegan yang paling memorable baginya, "Pas Reza Rahadian bilang kalau perubahan gak bisa diusahakan sendiri, kita semua berarti kalau gak berbagi. Kalaupun (perubahan) gak besar, kita harus ada kontribusi."

Puteri Indonesia 2017 nonton bareng film KARTINI © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoPuteri Indonesia 2017 nonton bareng film KARTINI © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Bunga Jelitha juga menambahkan bahwa film yang juga dibintangi oleh Acha Septriasa ini sangat menginspirasi wanita masa kini. "Film ini jadi inspirasi para wanita, kekurangan dan kelebihan, semua saling nutupi," jelas Puteri yang akan mewakili Indonesia ke ajang Miss Universe tersebut.

"Seperti kita, kita adalah wanita-wanita inspiratif Indonesia. Kita nggak mau sombong tapi memang apa yang kita lakukan itu inspirasi para wanita." tambah Karina Nadila memperjelas poin yang disampaikan oleh Bunga Jelitha.

Ketika ditanya mengenai kesan film KARTINI dalam tiga kata, Bunga Jelitha, Karina Nadila, dan Puji Chegana kompak menjawab, "Karya, Karsa, Cipta." Setelah mengetahui penjelasan para Puteri Indonesia 2017, rasanya semakin tak sabar menunggu film ini rilis ya KLovers!

(kpl/aal/agt)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING