FILM INDONESIA

Putri Marino & Chicco Jerikho Pertama Kali Adu Akting Lewat Film 'NKCTHI'

Kamis, 08 Agustus 2019 18:15 Penulis: Sora Soraya

Chicco Jerikho - Putri Marino © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sempat vakum dari dunia akting karena hamil, kini Putri Marino siap comeback. Istri Chicco Jerikho ini kembali bergabung dalam produksi sebuah film layar lebar garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko.

Film yang diadaptasi dari buku NANTI KITA CERITA TENTANG HARI INI (NKCTHI) ini rupanya juga dibintangi Chicco Jerikho. Nggak heran kalau ini adalah proyek perdana bagi Chicco dan Putri Marino untuk beradu akting dalam film yang sama.

"So far, kami coba dulu sih. Pemanasan dulu, cek ombak. Kami lihat, cocok nggak nih main film bareng. Kalau cocok, bakal main film bareng lagi," ungkap Chicco ketika ditemui bersama sang istri di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Rabu (7/8) kemarin.

 

1. Kekhawatiran Putri Marino

Selain itu proses syuting film NKCTHI ini sendiri akan dimulai pada bulan September, dan dijadwalkan tayang pada tahun 2020 nanti. Saat ini Putri Marino maupun Chicco Jerikho masih enggan membocorkan perannya masing-masing.

Dalam proyek terbaru mereka tersebut, ternyata Putri memiliki kekhawatiran tersendiri yaitu sang putri, Surinala Carolina Jarumilind. Menjelang proses syuting, ia dan Chicco tengah mencari asisten yang dapat membantu mengurus Surinala di lokasi syuting.

"Mikirnya nanti jaga Suri gimana, kan lagi syuting pasti repot. Tapi di luar itu, happy banget sih, excited. Yang pasti Suri tetap dibawa sih, karena nggak bisa jauh dari kami, apalagi ibunya. Menyusunya juga masih direct kan. Di lokasinya nanti bakal gimana itu nanti dipikirkan. Harus diobrolkan lagi," ucap Chicco dan Putri.

2. Chicco Dukung Karier Putri Marino

Selain itu, meski keduanya harus mempersiapkan banyak hal terkait baby Surinala menjelang proses syuting yang akan segera dimulai, Chicco mengaku tidak akan membatasi karier Putri Marino di dunia akting. Apa alasannya?

"Dari sebelum ketemu Putri, memang kariernya di sini. Gue nggak mungkin stop karier dia. Justru gue malah mendukung karena, menurut gue, Putri berbakat. Gue malah support ketika Putri memang suka sama yang dia jalani sekarang ini," tutup Chicco.

(kpl/irf/sry)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING