Raam Punjabi Inginkan Filmmaker Indonesia Gebrak Dunia

Selasa, 27 Agustus 2013 14:51 Penulis: Adi Abbas Nugroho
Raam Punjabi Inginkan Filmmaker Indonesia Gebrak Dunia Raam Punjabi
Kapanlagi.com - Sebagai produser yang telah lama malang melintang di dunia perfilman tanah air, Raam Punjabi memiliki keinginan yang sangat tinggi. Dirinya berharap film-film Indonesia bisa berbicara di kancah internasional.

"Saya berharap semua produser bersatu. Semua tenaga kreatif bersatu menghasilkan karya yang membanggakan dan kita bisa pasarkan ke luar negeri. Dengan bersatu kita bisa menghadapi semua permasalahan yang ada," kata Raam di studio Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan (26/8).

Raam pun berharap cerita-cerita yang menarik dan berkualitas ada dalam setiap film di Indonesia. Seperti halnya ia yang tengah menggarap sebuah film yang mengangkat cerita tentang Bung Karno.

"Segala sesuatu ada waktunya, bangsa Indonesia saat ini perlu diingatkan bahwa kita pernah punya seorang tokoh yang membakar semangat. Saya menganggap sudah saatnya mengangkat sosok beliau," tuturnya.

"Saya sudah 100 persen memberikan kepercayaan kepada anak saya. Suruh dia jalankan itu sampai dia merasa sudah mentok, baru saya turun tangan. Syutingnya sudah selesai, akan beredar 9 Desember, mudah-mudahan bisa diputar di semua bioskop Indonesia," tandas Raam.

 

Intip Berita Film Lainnya!

6 Aktor Ini Mencium Bibir Kareena Kapoor Dalam Film
Sutradara 'THE AVENGERS' Kritik Karakter Bella Swan
Raam Punjabi: Film Indonesia Butuh Penulis Imajinatif
Film Uje Tolak Keluarga Jadi Pemain
Ben Affleck Terima Dukungan Dari Mantan Pemeran Batman
Demi Batman, Ben Affleck Lepas Sutradarai Dua Film
 

 

(kpl/ato/abs)


REKOMENDASI
TRENDING