'RUMAH GURITA' Padukan Horor Dan Romantisme

Kamis, 16 Oktober 2014 22:51 Penulis: Mahardi Eka
'RUMAH GURITA' Padukan Horor Dan Romantisme dok. Hitmakers Studio
Kapanlagi.com - Senyum mengembang terlihat saat Boy William menggandeng Shandy Aulia. Mereka menghabiskan hari dengan berjalan-jalan di taman sekitar Rumah Gurita. Apa berarti mereka sedang berkencan?

Jawabnya ya! Namun tentu tidak dalam dunia nyata. Kemesraan mereka saat berjalan-jalan di taman tersebut hanya terjadi dalam filmnya saja. Romantisme yang mereka tunjukkan adalah nilai lebih RUMAH GURITA sebagai sebuah film horor.

Karya terbaru Jose Poernomo ini tak hanya menyajikan horor semata. "Ada cerita romantis juga di film ini. Ini yang akan membuat ceritanya lebih menarik,” ujar Shandy saat seperti tertulis dalam press releasenya.

Film RUMAH GURITA rencananya akan mulai tayang 30 Oktober 2014. Kisahnya tentang seorang gadis bernama Selina (Shandy Aulia) yang memiliki indra keenam sejak berusia 9 tahun. Kemampuan yang dia miliki membuatnya dikucilkan teman-temannya, ditinggalkan sang kekasih, bahkan membuatnya sampai dikeluarkan dari kampus.

Kakaknya (Kemal Palevi) dan Istrinya (Maria Sabta) memutuskan untuk memindahkan Selina ke Bandung dengan harapan Selina dapat memulai kehidupannya yang baru.

Sayangnya keanehan mulai terjadi ketika Selina pindah ke rumah peninggalan orangtuanya. Rumah ini juga memiliki patung gurita raksasa di atasnya, nomor rumah 666 dan desain interior yang aneh. Setiap malam Selina mendapat teror hingga semua terjawab saat mengenal Rio (Boy William). “Rio yang juga punya indra keenam akhirnya bisa membuat hari Selina terbuka lagi. Makanya ada kisah romantisnya juga,” paparnya.

Intip dulu trailer berikut ini sebelum menonton filmnya. 

(prl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING