Mesra di Film 'REMEMBER WHEN', Maxime Bouttier Jadi Sungkan

Rabu, 15 Oktober 2014 22:41 Penulis: Mahardi Eka
Mesra di Film 'REMEMBER WHEN', Maxime Bouttier Jadi Sungkan dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Dalam film terbarunya bertajuk REMEMBER WHEN, Maxime Bouttier diplot sebagai kekasih Michelle Ziudith. Selayaknya pasangan sungguhan, keduanya pun diharuskan menjalani adegan ciuman bibir.

Gara-gara adegan itu, Maxime Bouttier keluar studio 2 Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, dengan perasaan tak enak. Ia merasa malu saat harus bertemu dengan kekasih Michelle yakni aktor Marcell Darwin. Rasa sungkan dan malu tersebut dikarenakan ia beradegan mesra sampai ciuman dalam filmnya.  

"Sedikit malu (bertemu Marcell Darwin). Kebetulan aku nggak ijin bakal cium pacarnya haha," aku Maxime seraya tertawa.

Berbeda dengan di kehidupan nyata, begitu berada di lokasi syuting, tak ada rasa canggung dihadapi Maxime. Bahkan Fajar Bustomi selaku sutradara mengatakan tidak ada pengambilan gambar ulang untuk adegan ciuman tersebut. Chemistry yang langsung bisa tercipta tersebut dikarenakan keduanya sudah menjadi sahabat sejak lama.

"Sama Michelle udah dekat sejak dulu. Jadi pas scene kissing datang sempat gugup bentar. Tapi kemudian lancar karena udah kenal," tutupnya.

REMEMBER WHEN sendiri diadaptasi dari novel berjudul sama karya Winna Efendi. Drama remaja yang dibintangi pula oleh Stella Cornelia, Miqdad Adausy dan Monica Oemardi ini bakal tayang di bioskop mulai 16 Oktober 2016.

Kita intip dulu yuk trailernya.

(kpl/abs/dka)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING