Saat Tahu Akan Main Bareng Raditya Dika, Chandra Liow Tertawa

Jum'at, 27 November 2015 03:39 Penulis: Rahmi Safitri
Saat Tahu Akan Main Bareng Raditya Dika, Chandra Liow Tertawa Chandra Liow © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Film SINGLE yang dibintangi oleh Raditya Dika menampilkan muka-muka baru di dunia akting. Selain Annisa Rawles dan Elvira Devinamira, ada juga Chandra Liow. Chandra mengaku dia sangat excited waktu tahu akan kerjasama bareng komedian senior seperti Raditya.

Saat pertama kali ditawari peran di film SINGLE dan tahu lawan mainnya Raditya Dika, Chandra Liow langsung tertawa. Chandra tertawa karena dia tahu sosok Raditya yang pengalamannya sudah banyak.

"Gue udah lihat cara-cara dia (Raditya Dika) dari film, buku, semuanya itu gue nikmatin dari dulu. Dia itu sosok komedian yang bermutu," kata Chandra saat media visit ke kantor KapanLagi.com® di Tebet.

Chandra Liow bangga bisa main bareng Raditya © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoChandra Liow bangga bisa main bareng Raditya © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kekaguman lainnya yang dirasakan Chandra, Raditya tak pelit dalam berbagi ilmu di berbagai media seperti TV, media sosial, film, buku, bahkan dengan bercanda di dunia lain juga. Chandra terutama minta saran untuk media sosial dan Raditya memberikannya masukan untuk mencoba masuk TV juga.

"Hal itu juga yang bikin gue selalu pengen kerjasama sama dia, karena rencana ke depan nih kalo semisal jadi gue sama dia berencana untuk bikin film pendek tapi untuk di YouTube. Sebenernya sih balik lagi ya ini kolaborasi Youtubers aja di channel dia  dan channel gue," kata Chandra.

"Udah sempet ngebahas soal proyek kita berdua sih, tapi belum nama, tanggal, kapan mulai syuting. Belum bahas detail banget sih, baru omongan aja. Ya karna kesibukan kita berdua kali ya," pungkas Chandra.

(kpl/ami/pit)


REKOMENDASI
TRENDING