FILM INDONESIA

Film 'BUCIN' Bakal Segera Tayang di Netflix, Kru dan Para Aktor Ungkap Rasa Syukur

Jum'at, 11 September 2020 18:04

Film BUCIN ©istimewa

Kapanlagi.com - Youtuber kondang, Chandra Liow baru saja merampungkan projek perdananya berjudul BUCIN. Film pertama yang ia sutradarai ini bahkan akan menjadi film original yang akan tayang di Netfilx pada tanggal 18 September 2020 mendatang. 

Senang dan bangga pun dirasakan tak hanya oleh Chandra, tapi juga semua kru serta para aktor yang terlibat dalam film ini, salah satunya adalah Susan Sameh. 

Aktris cantik 23 tahun ini mengaku senang dan bersyukur karena film yang ia bintangi ini bisa tayang di Netflix. 

"Aku bersyukur banget Bucin jadi original netflix. Jadi ini pengalaman baru. Ini bener bener beda, nggak pernah nemuin cerita seunik ini. Semoga film ini bisa membawa nama baik Indonesia juga," kata Susan Sameh saat preskon digital belum lama ini. 

1. Film Pertama Bisa Rilis

Sama dengan Susan Sameh, Chandra Liow juga mengungkapkan rasa bahagianya. Meski sedikit kecewa karena filmnya tak jadi tayang di bioskop karena pandemi, ia pun masih bersyukur karena film perdananya ini bisa segera rilis. 

"Secara teknis ada adjustment, tapi sedikit banget. Tapi terlebih dari itu, ekspektasi saya di film ini pertama yang penting film pertama saya bisa keluar. Karena saya kecewa ya ketika 1 minggu udah mau keluar di bioskop ada pandemi, itu moment hancur di hidup saya, dan ditundanya nggak tau kapan," ujar Chandra Liow.

2. Bangga Dan Senang

Bersyukur film bisa rilis di Netflix, Chandra Liow mengaku ia merasa sangat senang karena filmnya itu bisa ditonton banyak orang di seluruh dunia. 

"Saya bener-bener senang dan bangga juga karena previlage untuk ditonton banyak orang. Dan untungnya skrip yang dibikin oleh Jovial ini bisa diterima oleh orang-orang di luar sana. Referensi-referensi komedi di film ini lebih general," tukasnya. 

(kpl/mhr/dwn)


REKOMENDASI
TRENDING