SELEBRITI

Chandra Liow Tepis Tudingan Mantan Pacar, Akui Punya Bukti Kuat

Sabtu, 08 Oktober 2022 14:09 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Chandra Liow Tepis Tudingan Mantan Pacar (Credit: instagram.com/chandraliow)

Kapanlagi.com - Jelang akhir September lalu, Chandra Liow ramai disorot karena mantan kekasihnya yang biasa dikenal dengan Inay itu mengaku pernah mendapat perlakuan abusif.

Inay tidak hanya dikenal sebagai mantan kekasih Chandra Liow tapi juga seorang Youtuber gaming. Ia mengungkap pengalaman kekerasan yang pernah dialami lewat Twitter pada Jumat (30/9).

"Pengalaman abusiveku selama ini: ayahku sendiri kasih golok ke aku dan nampar, mukul, nendang, dari kecil. Mantan waktu di Melbourne. Bawa pisau ke aku dan nampar," tulisnya.

"Mantan Youtuber kemarin mau nabrakin aku pakai mobilnya di Antasari. (mobil melaju dengan kecepatan) 110 km (lalu dia) bilang 'kalo kamu masih mau bareng ya udah kita m*ti bareng'," lanjut wanita yang bernama asli Indira Ayu Maharani ini.

1. Punya Bukti

Melalui siaran pers tertulis, Chandra Liow membantah tudingan itu. Ia mengaku tak main-main dan memiliki bukti kuat.

"Memiliki bukti-bukti yang kuat guna menjawab dan atau menangkis tuduhan-tuduhan tak berdasar dari Indira Ayu Maharani. Saya berharap kita semua sama-sama mengetahui mengenai dampak negatif dari adanya tudingan atau tuduhan tanpa disertai fakta-fakta itu dapat merusak citra dan nama baik seseorang yang pada akhirnya mencemari nama baik seseorang dan akan berdampak sangat merugikan terhadap korban. Karena jelas, selain mempengaruhi kehidupan pribadi, di sisi lain juga akan menimbulkan kerugian materi dan non-materi," ungkap Chandra Liow.

2. Tidak Pernah Meminta Maaf

Chandra Liow juga membantah soal tudingan ingin menabrakkan diri dengan kecepatan tinggi. Indira Ayu Maharani juga tidak meminta maaf atas tudingan yang sudah dilakukan.

"Tidak pernah meminta maaf atas tudingan atau tuduhannya kepada saya melalui cuitan akun Twitternya yang tidak berdasar pada fakta," katanya lagi.

3. Sangat Bersimpati

Saat menjelaskan soal klarifikasi ini, Chandra Liow mengatakan sangat bersimpatik dengan semua korban kekerasan.

"Chandra Liow bersimpati dan berpihak kepada seluruh korban kekerasan dalam bentuk apapun, dan mendukung aksi speak up yang dilakukan korban kekerasan apabila sesuai fakta dan bukti, dengan harus didukung hati dan pikiran yang jernih serta objektif. Kami percaya, bahwa kebenaran tidak akan pernah bisa untuk dikalahkan," pungkasnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING