'SATU JAM SAJA', Rano Karno Comeback ke Dunia Film

Rabu, 02 Juni 2010 13:45 Penulis: Yunita Rachmawati
'SATU JAM SAJA', Rano Karno Comeback ke Dunia Film Rano Karno syukuran 'SATU JAM SAJA' Foto: Budi
Kapanlagi.com - Lama tidak memproduksi film dan sinetron sejak SI DOEL ANAK SEKOLAHAN, Karnos Film yang dikomandani oleh aktor kawakan Rano Karno, akhir kembali akan merilis film SATU JAM SAJA.

Menurut Rano, dirinya dan sepupunya, Deddy, banyak berkonsultasi dan berpendapat bahwa Karnos Film harus bangkit kembali. Apalagi Rano sendiri ingin fokus lagi di dunia perfilman Indonesia.

"Saya banyak bicara sama sepupu saya, Deddy, salah satunya memang itu karena bagi saya Karnos itu harus bangkit. Semua itu ide saya karena ingin saling berbagi karena kita ingin fokus di film," papar Rano saat ditemui di kediamannya di Perumahan Bumi Karang Indah, Jl. Karang Asri VII no. 1A Jakarta Selatan (1/6).

Lebih lanjut, Rano menerangkan, film SATU JAM SAJA akan diedarkan pada 8 Oktober mendatang karena bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-50. Rano juga menyebutkan bahwa setelah film tersebut dirilis, dirinya sudah merencanakan akan membuat film SI DOEL THE MOVIE.

"Rencananya kalau tidak ada halangan tanggal 8 Oktober sudah mulai beredar, karena sekalian bertepatan saya berusia 50 tahun. Dan bulan Januari, film SI DOEL THE MOVIE juga sudah mulai produksi dan juga saya tanya Mak Nyak (Aminah Cendrakasih), dia menangis karena bisa kumpul lagi," jelas Rano.     

(kpl/buj/boo)


REKOMENDASI
TRENDING