Selain 'STAR WARS', Cecep A Rahman Main Film Hollywood Lagi!

Selasa, 12 Januari 2016 15:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Selain 'STAR WARS', Cecep A Rahman Main Film Hollywood Lagi! Cecep Arif Rahman/ŠKapanLagi.comŽ/M. Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Nama Cecep Arif Rahman kian melaju pesat di kancah perfilman internasional. Usai bermain di STAR WARS, rupanya kang Cecep terlibat dalam proyek film Hollywood lagi. 

"Ada judul film THE GATE, tentang film seri yang akan dibuat oleh salah satu produser Los Angeles namanya Kelly Manson. Dia sebelumnya meminta saya dan Kang Yayan (Yayan Ruhian), lalu setelah itu dari segi pengurusan visa ada kesulitan untuk bisa selesai tepat waktu, jadi hanya bisa ikut cuma saya di bulan November - Desember kemarin untuk melakukan syuting selama tiga hari untuk buat koreo dan syuting juga," tuturnya saat ditemui di Le Steak, Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Film THE GATE itu berbentuk serial. Jadi dari update terakhir, minggu ini akan diselesaikan proses pengeditannya dan baru mau ditawarkan ke beberapa company di sana. Doakan mudah-mudahan goal karena ceritanya mengangkat dua budaya dari Los Angeles dan Indonesia. Ada juga tokoh-tokoh Indonesia juga nantinya," tambahnya.

Kang Cecep ternyata persiapkan karirnya di Hollywood lewat THE GATE/ŠKapanLagi.comŽ/M. Akrom SukaryaKang Cecep ternyata persiapkan karirnya di Hollywood lewat THE GATE/ŠKapanLagi.comŽ/M. Akrom Sukarya

Selain dirinya dan juga Kang Yayan yang gagal berangkat, pria asal Garut ini tak menutup kemungkinan jika THE GATE juga akan dibintangi aktor Indonesia selain mereka berdua. Wah, siapa ya kira-kira?

Kang Cecep pun makin bangga, karena silat yang digelutinya sejak kecil kini makin go internasional. "Sebenernya sebelum THE RAID dan STAR WARS silat udah ada tapi belum terkenal. Padahal dari dulu sudah ada beberapa tokoh luar yang bisa silat. Di berbagai kota Amerika juga sebenernya sudah banyak orang yang mengembangkan silat, tapi hanya mengembangkan saja. Tapi tidak pernah ikut turnamen atau perlombaan silat jadi waktu film THE RAID muncul baru pada ngaku pernah mempelajari silat," bocornya.

Pak Guru SD ini pun akan mendahulukan tawaran film yang mengangkat tentang silat. "Kalau film yang bercerita drama gak papa, tapi ke depannya saya ingin main film yang waktunya panjang karena memang tujuan pertama saya main film untuk mengembangkan silat. Kalau ada yang menawarkan main film sambil bela diri itu yang saya dahulukan," pungkasnya.

(kpl/hen/tch)


REKOMENDASI
TRENDING