Sensitif Terhadap Makhluk Gaib, Rangga Azof Sering Diganggu Saat Lakukan Ini

Jum'at, 03 Agustus 2018 06:10 Penulis: Ayu Srikhandi
Sensitif Terhadap Makhluk Gaib, Rangga Azof Sering Diganggu Saat Lakukan Ini Rangga Azof © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com -
Tidak banyak yang tahu bila aktor Rangga Azof memiliki sensitifitas terhadap kehadiran makhluk astral. Ia menggambarkan diri seperti memiliki mata di kepala yang bisa menyadari bila suatu tempat berpenunggu.
"Gue tuh sensitif misal ada di sebuah tempat gue bisa ngerasain ada yang ngikutin, gue tuh kayak gitu, gue ngerasa mereka lewat," kata Rangga ditemui di Blok M Square, Jakarta Selatan, Kamis (2/8/2018).
Memiliki bakat seperti ini menjadikan Rangga sering mendapat gangguan tak terduga. Gangguan tersebut kerap datang ketika dia sedang (maaf) buang air besar di toilet.
Rangga Azof ternyata sensitif terhadap kehadiran makhluk astral. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaRangga Azof ternyata sensitif terhadap kehadiran makhluk astral. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
"Gue suka digangguin kalau lagi, sorry, pup. Suka digangguin di kamar mandi. Pas duduk tiba-tiba digangguin dengan suara. Begitu gue tidur dia datang di mimpi gue. Dia jalan merangkak dan rambutnya panjang", imbuh pria berusia 29 tahun tersebut.
Pemain film KAFIR ini mengakui bila dirinya adalah seorang penakut. Namun ketika sedang lelah malah diganggu, sosok tampan yang lahir di Palembang itu bisa marah dengan memberi bentakan.

"Gue takut, tapi gue benci kalau diganggu sama mereka. Gue akhirnya marahin: 'Jangan ganggu, gue lagi capek!'," tandasnya.

https://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/para-pemain-senang-fans-sampai-nonton-film-kafir-lebih-dari-sekali-2c90d5.html

(kpl/abs/jje)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING