Syuting Film 'KAFIR', Rangga Azof Dijaga Arwah Wanita Belanda

Kamis, 02 Agustus 2018 23:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Syuting Film 'KAFIR', Rangga Azof Dijaga Arwah Wanita Belanda Rangga Azof / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Rangga Azof menjadi salah satu pemeran film KAFIR yang disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis. Saat menjalani proses pengambilan gambar di sebuah rumah tua di Banyuwangi, aktor berusia 29 tahun ini mengaku diikuti oleh arwah wanita Belanda.

Hal tersebut Rangga ketahui setelah mendengar penuturan pawang yang berada di lokasi. Arwah tersebut tidak bermaksud jahat, melainkan menjadi penjaga selama pria asal Palembang itu berada di sana.

"Pas syuting di rumah tua pawangnya cerita kalau gue diikuti sama arwah nona Belanda. Dia tuh kayak jagain gue; pas gue datang dia ada di situ nungguin, pas balik di hotel dia nganterin cuma sampai mobil. Dia baik, dia nggak ganggu," tutur Rangga ditemui di Blok M Square, Jakarta Selatan, Kamis (2/8).

Rangga alami kejadian mistis saat syuting 'KAFIR' / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaRangga alami kejadian mistis saat syuting 'KAFIR' / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya


Lebih lanjut, Rangga mengakui memiliki sensitifitas merasakan kehadiran makhluk astral. Beruntung arwah wanita Belanda itu tak sampai mengganggunya, karena Ia cenderung sakit bila datang ke tempat tertentu.

"Gue misal lagi ke Bromo atau ke mana, pas pulang langsung sakit. Sembuhnya itu kayak ditarik-tarik (energi negatif) dalam tubuh. Gue tuh gampang kena tapi nggak kesurupan, jatuhnya sakit dan napas gue jadi sesak," tuturnya.

Rangga tidak tahu mendapatkan keistimewaan itu dari siapa, mengingat tidak ada anggota keluarganya yang bisa merasakan kehadiran makhluk ghaib seperti dirinya. Namun yang pasti, Rangga merasa lega karena akhirnya bisa menjalani proses syuting tanpa ada gangguan hingga selesai.

Selain Rangga, film KAFIR dibintangi oleh nama-nama seperti Indah Permatasari, Putri Ayudya, Nadya Arina, Tedy Syach hingga Sujiwo Tedjo. Filmnya sendiri mulai tayang perdana secara serentak di bioskop per hari ini, Kamis (2/8).

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING