Para Pemain Senang Fans Sampai Nonton Film 'KAFIR' Lebih Dari Sekali

Kamis, 02 Agustus 2018 23:25 Penulis: Ayu Srikhandi
Para Pemain Senang Fans Sampai Nonton Film 'KAFIR' Lebih Dari Sekali KAFIR © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - KAFIR akhirnya premier hari ini, 2 Agustus 2018. Para pemain, seperti Putri Ayudya dan Indah Permatasari terlihat terjun langsung ke bioskop menikmati karya mereka bersama para penggemar.

Mereka pun bisa melihat langsung animo publik yang rela datang untuk melihat premier KAFIR. Putri Ayudya pun tak bisa menutupi perasaan nervous saat hasil jerih payahnya dipertontonkan.

"Deg-degan, so excited, karena kerasa ya kita abis nonton premier yang kemarin, kita ngerasain ngerjain tiga puluh hari lebih, ngeliat diri sendiri di situ, mungkin kita main dalam kamera tiba-tiba kita ngeliat dari balik kamera kayak apa," ujar Putri di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Kamis (2/8/2018).

Para pemain ikut nonton bareng di premier KAFIR. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaPara pemain ikut nonton bareng di premier KAFIR. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Indah Permatasari menambahkan, "Senang sih tadi ada yang nonton udah lebih dari sekali." Yang juga disambut oleh Putri, "Tadi juga ada yang sudah jam 12-an, pemutaran pertama nonton ini ada yang mau nonton lagi ke sini."

Tentunya para pemain berharap kalau cerita film besutan Upi ini bisa diterima oleh publik. Apalagi, kisah dari KAFIR ini menyimpan pesan moral yang bagus meski mengusung genre horor.

"Kalau penonton sebanyak-banyaknya yang nonton yang beli tiket yang menikmati. Pesan moralnya. Kalau kamu cukup sayang dengan keluarga kamu, kamu cukup mencintai orang-orang yang ada di dekat kamu keep it, pertahankan dan perjuangkan," tandas Putri Ayudya.

Reporter: Ruswanto/Bintang.com

(kpl/bin/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING