SELEBRITI

Penyanyi Stan Isakh Meninggal Dunia, Sempat Diisolasi Karena PDP Corona

Senin, 11 Mei 2020 10:42

Stan Isakh (credit: instagram.com/stantheman.official)

Kapanlagi.com - Kabar duka kembali datang dari dunia entertainment. Penyanyi Stan Isakh meninggal dunia pada Minggu pagi (10/5/2020). Stan meninggal setelah menjalani perawatan atas penyakit pneumonia duplex yang dideritanya.

Menurut Aldo sahabatnya, Stan dimakamkan pada Minggu pagi juga. "Stan meninggal dunia tadi pagi. Telah dimakamkan," jawab Aldo, seperti dilansir dari Kompas.com.

Semasa hidupnya, Stan sering meng-cover lagu-lagu di channel Youtube-nya. Ia juga merupakan suami dari aktris dan presenter Putri Ayudya.

1. Akui PDP Corona

Sekitar seminggu sebelum meninggal, Stan sempat mengungkap kalau dirinya sedang dirawat di ruang isolasi RSUP Persahabatan sebagai Pasien dalam Pengawasan (PDP) corona. Ia awalnya merahasiakan tapi akhirnya membuka diri agar orang lain juga hati-hati.

"Day +5 / Rawat isolasi PDP Covid19. Akhirnya setelah hari ke-5 dirawat secara intensif, saya berani membuka diri agar teman-teman semua serius menjaga kesehatan dan anjuran pemerintah untuk hidup sehat melawan virus corona. Meski saya belum tahu positif / negatif karena masih menunggu hasil dari tes swap, saya hanya ingin berbagi virus corona bisa meyerang siapa saja dan kapan saja. Saya sesak nafas karena pneumonia duplex, setelah diperiksa diputuskan isolasi selama 14 hari. Mohon doanya ya teman-teman," tulis Stan kala itu.

2. Selalu Beri Semangat

Hari kedelapan diisolasi, Stan masih sempat update Instagram-nya. Hasil tesnya masih belum keluar tapi ia tetap ingin memberi semangat kepada orang lain. Di balik maskernya pun ada senyuman.

4. Kangen Syuting

Dua hari sebelum meninggal, Stan mengunggah foto kala dirinya berada di lokasi syuting untuk video klip Nyawaku Untukmu. Ia mengaku kangen suasana syuting dan ingin pandemi corona segera berlalu.

RIP Stan Isakh. Semoga sekarang tenang dan bahagia.


REKOMENDASI
TRENDING