SELEBRITI

Air Mata Istri Didi Kempot Tak Bisa Berhenti Mengalir, Teringat Sebelum Meninggal Almarhum Sempat Ucap Takbir

Sabtu, 09 Mei 2020 03:31

Yan Vellina dan Didi Kempot ©Instagram/yanvellina_dkmanagement

Kapanlagi.com - Istri Didi Kempot, Yan Vellia mencurahkan perasaan sedihnya atas kepergian sang suami. Melalui salah satu unggahannya di Instagram, Yan mengungkapkan bahwa dirinya masih teringat dengan Didi.

"Pa, sudah baik tempatmu. Aku tak lupa waktu kamu masih ada di hatiku. Pa, jernihnya air wudlu yang menerangi hidupku, sampai aku bisa mengikhlaskanmu," tulis Yan dalam keterangan video yang diunggahnya pada Jumat (8/5/2020).

 

1. Terus Menangis

Meski begitu, Yan mengaku masih terus menangis saat teringat mendiang sang suami. Ia juga terus mendoakan Didi agar tenang di surga.

"Namun air mata ini tak mau berhenti. Akan kuingat semua pesanmu. Tak berhenti doaku. Semua hanya menunggu waktu. Bahagia di surga, Al-Fatihah," imbuhnya.

2. Kenangan Tak Terlupakan

Yan juga berbagi kenangan terakhir yang tak mungkin bisa ia lupakan dengan Didi. Ia mengungkapkan bahwa mendiang sang suami sempat menyerukan takbir di suatu dini hari.

"Waktu yang tidak bisa akan saya lupakan, pukul 05.00-07.00 dini hari, kau menyebut Allahu Akbar tiga kali. Ya Allah, Kau ambil dia. Satu kumau, beri surga kepadanya. Amin," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING