in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Happy Asmara Tak Percaya Bisa Duet Pertama dan Terakhir dengan Almarhum Didi Kempot

Jum'at, 08 Mei 2020 13:55 Penulis: Canda Dian Permana

Happy Asmara (credit: instagram @happy_asmara77)

Kapanlagi.com - Pedangdut kelahiran Kediri yakni Happy Asmara mendapat kesempatan istimewa ketika ditawari untuk berduet dengan Didi Kempot. Terlebih, tembang duet bertajuk Ati Dudu Wesi itu akan menjadi salah satu track di album baru sang maestro campur sari.

Saat pertama kali ditawari, Happy sempat tidak percaya. Pasalnya, selama ini dara berusia 21 tahun itu adalah fans dari pelantun tembang Cidro tersebut.

"Waktu itu pihak SKI Records selaku label menawari untuk rekaman satu lagu dan duet dengan Mas Didi. Awalnya aku nggak percaya karena aku emang ngefans berat dengan Lord Didi Kempot. Aku juga pernah dengar kalau Mas Didi suka dengan karakter vokal aku, jadinya semangat untuk duet ini," kata Happy dikutip dari pesan Whatsapp yang diterima KapanLagi.com, Kamis (7/5/2020).

1. Tidak Sombong

Happy Asmara lantas bercerita seperti apa sosok Didi Kempot. Sebagai seorang musisi yang sudah malang melintang di industri, almarhum diungkap sangat baik dan tidak sombong.

"Dia orangnya baik banget, sangat humble dan nggak sombong. Buat aku, Mas Didi adalah orang yang menginspirasi karena karakter orangnya, karena karyanya, dia panutan sekaligus idola buat aku," tutur Happy.

2. Kaget Didi Kempot Meninggal

Ketika mendengar kabar Didi Kempot berpulang karena sudden cardiac arrest atau henti jantung, Happy Asmara begitu kaget. Membuat tembang duetnya Ati Dudu Wesi dipastikan menjadi karya kolaborasi pertama dan terakhir dengan pemilik nama lahir Dionisius Prasetyo tersebut.

"Nggak menyangka, ini semua begitu cepat terjadi. Teriring doa saya semoga Mas Didi khusnul khotimah, diterima amal ibadahnya di sisi Tuhan," tandas Happy.


REKOMENDASI
TRENDING