SELEBRITI

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo Sempat Tak Percaya Didi Kempot Tiada

Kamis, 07 Mei 2020 11:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Merdeka

Kapanlagi.com - Gubernur Jateng Ganjar Pranowo termasuk orang yang kaget dengan berpulangnya musisi Didi Kempot. Dirinya bahkan tak mengetahui jika musisi legendaris tersebut telah tiada.

"Saya malah diinformasikan RRI pagi, karena saya abis subuh tidur lagi, terus ditelpon mau wawancara, saya pikir wawancara mudik atau covid gitu, ternyata tentang mas Didi. Dan itu pun tidak dikabari dari awal," ujarnya ditemui di pemakaman Didi Kempot, Selasa (5/5/2020).

 

1. Kaget

"Kaget saya. Saya lagi cuci muka, lagi setengah sadar. Sama pak Kapolda Jateng, pak Rycko juga ngabari. Saya pas buka handphone, pak Rycko ngabari, pagi-pagi ditelepon sama RRI. Kaget, karena beberapa hari ini kita lihat masih eksis di kegiatannya," tambahnya.

Dirinya mengatakan jika sudah lama tidak berhubungan dengan Didi. Terakhir bertemu dengan almarhum adalah saat dirinya berada dalam sebuah acara di Kompas TV.

2. Bertemu di Televisi

"Kontak terakhir yang langsung sudah agak lama ya, tapi kalo terakhir waktu konser di Kompas TV itu, karena saya jadikan misteri guest-nya," ucapnya.

"awalnya sama mbak Rossi (Rosiana Silalahi). Terus kita bertiga main chit-chat di sana, ger-geran, gayeng-gayengan gitu lho," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING