in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Seminggu Sebelum Meninggal, Didi Kempot Ternyata Sempat Alami Pembengkakan di Kaki dan Tangan

Jum'at, 08 Mei 2020 15:27 Penulis: Sora Soraya

Didi Kempot @ KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kepergian Didi Kempot menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga, orang-orang terdekat, rekan sesama artis, hingga Sobat Ambyar yang tersebar di seluruh dunia. Industri musik tanah air pun turut kehilangan salah satu seniman terbaik sepanjang masa.

Meninggal karena serangan jantung, rupanya Didi Kempot sudah sakit cukup lama sebelum meninggal. Hal ini secara langsung disampaikan oleh sang anak saat menjalani wawancara eksklusif di Prime Show With Ira Koesno.

Adalah Siyola dan Eni, dua gadis cantik yang menyempatkan waktu mereka untuk berbagi kabar tentang kepergian almarhum Didi Kempot. Di sanalah terungkap kalau mendiang The Godfather of Broken Heart mengalami pembengkakan di bagian tubuhnya seminggu sebelum meninggal.

1. Kaki & Tangan Bengkak

"Kalau papa dari dulu emang punya riwayat asma. Jadi, pas seminggu sebelumnya itu papa mengalami pembengkakan di kaki di tangan. Karena papa ngalaminya cuma sesak napas, itu dikiranya asmanya kambuh," ungkap gadis bernama lengkap Eni Suwinawati itu.

Mendengar apa yang disampaikan oleh Eni, sang host pun kembali bertanya, "Waktu kemudian papa ada bengkak seperti itu, apakah sudah diminta ke dokter untuk periksa?"

2. Belum Sempat Periksa

Di luar dugaan, mendiang Didi justru enggan memeriksakan kondisi kaki dan tangannya ke dokter. "Sudah, tapi papa itu bilang 'nanti aja berangkat ke dokter sendiri' gitu," jawab Siyola.

Siapa sangka jika seminggu kemudian, Didi meninggal secara mendadak karena serangan jantung. Selamat jalan Pakde Didi Kempot, The Godfather of Broken Heart. We love you!


REKOMENDASI
TRENDING