FILM INDONESIA

Serunya Acara Ngarak Pamitan Si Doel, Banyak Ibu-ibu yang Nangis

Senin, 20 Januari 2020 15:05 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Pemain AKHIR KISAH CINTA SI DOEL (credit: Falcon Pictures)

Kapanlagi.com - Setelah menggelar Mega Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel, Falcon Pictures dan Karno’s Film menggelar acara Ngarak Pamitan Si Doel demi mempromosikan film AKHIR KISAH CINTA SI DOEL.

Seluruh pemain film seperti Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Mandra dan Suti Karno pun diajak keliling Jakarta. Dimulai dari Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Depok, Pasar Minggu, Kota Tua Jakarta dan Bekasi.

Acara pun semakin meriah karena tempat-tempat yang dikunjungi rombongan Si Doel ada hiburan tarian Betawi dan tanjidor juga makanan-makanan khas Betawi seperti kerak telor dan dodol Betawi.

1. Antusias Masyarakat, Ibu-ibu Sampai Menangis

Melihat antusias masyarakat yang bertemu para pemain Si Doel, Rano Karno pun merasa senang. Bahkan ada beberapa ibu-ibu yang tak kuasa menahan tangis ketika bertemu dengan para pemain Si Doel.

"Artinya mereka nggak tahu kita datang, beda kali dengan meet and greet. Tandanya orang mengenal kita, nama kita enggak dipanggil Rano Karno lagi dipanggil bang Doel, bang Doel," ujar Rano Karno saat ditemui di Kota Tua, Jakarta Barat, Minggu (19/1).

"Ini menandakan mereka tahu karena perjalanan Doel cukup panjang ya hampir 27 tahun. Bahkan kita seperti kayak keluarga saja. Inilah kadang ada yang cinta sama Sarah sama Zaenab, itulah sebuah keberhasilan. Bahkan ada yang benci sama emaknya si Zaenab. Artinya apa begitulah dia main tokoh yang bagus," lanjutnya.

2. Banyak yang Tak Rela Berakhir

Namun banyak para penggemar setia Si Doel jika film ini akan berakhir. Banyak yang minta untuk ada lanjutannya lagi. Namun Rano Karno mengaku belum ada rencana.

"Saya istikharah dulu, umrah dulu, mudah-mudahan tapi belum tahu sekarang ini. Dalam benak saya Si Doel harus punya pilihan. Karena judulnya Akhir Kisah Cinta Si Doel, yang paling protes Mandra, yang berakhir kan si Doel gue kan belum punya cinta," tutup Rano Karno.

AKHIR KISAH CINTA SI DOEL pun akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 23 Januari 2020.


REKOMENDASI
TRENDING