FILM INDONESIA

Rombongan Pemain 'AKHIR KISAH CINTA SI DOEL' Naik KRL, Sapa Penggemar - Senyum Diajak Foto

Rabu, 15 Januari 2020 13:48 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Pemain 'AKHIR KISAH CINTA SI DOEL' © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Rabu hari ini (15/1/2020) rombongan pemain AKHIR KISAH CINTA SI DOEL melakukan promosi dengan cara tak biasa. Dari Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Suti Karno, Wizzy sampai Maryati Tohir menaiki KRL Commuter Line untuk menyapa masyarakat.

Rute dimulai dari Stasiun Gondangdia ke Stasiun Pasar Minggu menuju Stasiun Bogor. Setelah beristirahat sejenak, rombongan melanjutkan perjalanan ke Stasiun Sudirman dan berakhir di Stasiun Tanah Abang.

Selama berada di area stasiun hingga masuk ke dalam kereta, para pemain nampak tak canggung ketika harus membaur dengan masyarakat umum. Mereka tak ragu membalas sapaan dengan senyum dan menjawab pertanyaan yang dilontarkan. Bahkan bersedia ketika diminta untuk berfoto.

 

1. Rano Karno Tak Ikut Naik KRL

Rano Karno selaku pemain, penulis skenario dan sutradara nampak hanya mampir sebentar di titik awal. Ia harus bergegas lantaran ada kesibukan di DPR yang tak bisa ditinggal.

Meski begitu ia sangat mendukung apa yang dilakukan para pemain lain demi kesuksesan film pamungkas dari trilogi SI DOEL THE MOVIE ini. "Ini merupakan salah satu strategi promosi. Kita akan menyapa masyarakat gitu," ucap pria berkacamata tersebut.

AKHIR KISAH CINTA SI DOEL akan rilis di bioskop mulai 23 Januari 2020. Film ini akan menjawab pertanyaan kepada siapa hati Doel berlabuh setelah dibuat bimbang antara Sarah dan Zaenab.


REKOMENDASI
TRENDING