FILM INDONESIA

Rano Karno Pastikan Tak Ajak Mak Nyak Ramaikan Konser 'AKHIR KISAH CINTA SI DOEL', Kenapa?

Senin, 13 Januari 2020 22:31 Penulis: Kistin Septiyani

Konferensi Pers Mega Konser 'AKHIR KISAH CINTA SI DOEL' ©KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Jelang perilisan film AKHIR KISAH CINTA SI DOEL, Falcon Pictures bekerja sama dengan RCTI menggelar mega konser yang akan dihelat pada 17 Januari mendatang. Musisi yang terlibat antara lain Slank, Iwan Fals, Armada, Wizzy, serta beberapa nama yang dirahasiakan.

Personel Keluarga Doel seperti Rano Karno, Suti Karno, Mandra, Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha turut meramaikan acara tersebut. Sayangnya pemeran Mak Nyak yakni Aminah Cendrakasih dipastikan tidak hadir.

"Mak Nyak sudah tahu bakal ada konser. Cuma dia nggak mungkin ikut. Kondisi beliau nggak memungkinkan," jelas Rano Karno saat menggelar jumpa pers di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020).

 

1. Studio Ber-AC

Kalau pun bisa membawa Mak Nyak ke lokasi konser, tentunya Rano Karno tak tega. Pasalnya studio tempat digelarnya acara pasti akan dingin karena ber-AC.

"Ya, maaf, studio dingin, Mak Nyak tidak bisa, kena AC tidak mungkin. Kemudian kalau dia harus digotong-gotong juga agak sulitlah karena dia juga punya vertigo," tambah pria berkacamata ini.

2. Bawakan Empat Lagu

Di mega konser nanti, baik Slank maupun Iwan Fals akan membawa masing-masing empat lagu. Satu lagu di antaranya akan ditampilkan secara kolaborasi.

Iwan Fals akan berkolaborasi dengan Armada bawakan soundtrack Si Doel yang sudah kesohor itu. Sementara Slank berencana mengajak Rano Karno naik ke atas panggung membawakan lagu Ku Tak Bisa.


REKOMENDASI
TRENDING