FILM INDONESIA

Slank dan Iwan Fals Ramaikan Mega Konser 'AKHIR KISAH CINTA SI DOEL', Rano Karno Ditodong Nyanyi

Senin, 13 Januari 2020 21:31 Penulis: Kistin Septiyani

Konferensi Pers Mega Konser 'AKHIR KISAH CINTA SI DOEL' ©KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Film AKHIR KISAH CINTA SI DOEL bakal menutup perjalanan cinta Doel yang selama bertahun-tahun membuat banyak orang penasaran. Menyambut perilisan di bioskop, Falcon Pictures bekerja sama dengan stasiun televisi RCTI siap menggelar mega konser pada 17 Januari mendatang.

Bintang tamu yang dihadirkan tak tanggung-tanggung, karena band kenamaan Slank akan beradu panggung dengan solois Iwan Fals. Meski nantinya tidak tampil bersama, namun kehadiran dua nama tersebut tentunya bakal sangat dinantikan.

 

1. Nyanyikan Empat Lagu

Baik Slank maupun Iwan Fals akan menyanyikan masing-masing empat lagu di konser tersebut. Namun di salah satu lagu, Iwan Fals akan berkolaborasi dengan Armada membawakan soundtrack Si Doel yang sudah melekat di telinga masyarakat Indonesia.

"Nanti saya tiga lagu akan akustik, yang satu lagi collab sama Armada bawakan lagu Si Doel. Kita belum latihan, tapi saya udah mulai dengerin aransemennya," kata Iwan saat menggelar jumpa pers di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020).

Kaka menambahkan, "Kalau dari kami akan membawakan empat lagu di antaranya Kamu Harus Pulang, I Miss You But I Hate You, Ku Tak Bisa," jelasnya.

2. Slank Todong Rano Karno Nyanyi

Sedianya Keluarga Doel tidak akan ikut unjuk suara dalam konser tersebut. Namun tahu-tahu Slank menodong Rano Karno untuk duet membawakan tembang milik mereka yang sudah populer.

"Awalnya empat lagu Slank sendiri. Cuma barusan nodong Bang Rano untuk nyanyi. Niatnya mau langsung gue tarik aja biar jadi kejutan. Cuma dia kayaknya orang yang perfeksionis, jadi mau latihan," ucap Kaka.

"Saya nggak (nyanyi), tapi kalau dipaksa ya saya harus latihan. Kalau Mandra udah jangan deh (diminta bernyanyi)," timpal Rano seraya tertawa.


REKOMENDASI
TRENDING