FILM INDONESIA

Satu Chemistry, Angga Aldi Yunanda dan Adhisty Zara Kompak Jadi Team Zaenab

Kamis, 02 Januari 2020 13:08 Penulis: Gogor Subyakto

Angga Aldi Yunanda - Adhisty Zara. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Film SI DOEL THE MOVIE 3 yang berubah judul jadi AKHIR KISAH CINTA SI DOEL akan rilis pada 23 Januari mendatang. Masyarakat dibuat tak sabar menunggu hari penayangan untuk menemukan jawaban kepada siapa hati Doel berlabuh: Sarah atau Zaenab.

Dilema Si Doel terjebak perasaan pada dua wanita membuat banyak orang membentuk kubu masing-masing antara Team Sarah atau Team Zaenab. Ketika dua bintang muda yakni Angga Aldi Yunanda dan Adhisty Zara ditanya berada di team mana, tak diduga mereka kompak berada di kubu Zaenab. Apa ya alasannya?

"Kalau aku lebih memilih Doel sama Zaenab karena perasaan itu nggak pernah bohong ya. Menurut aku Doel sama Zaenab benar-benar cocok. Aku udah nggak sabar banget nonton filmnya karena pasti akan jadi sangat fenomenal dan sangat ditunggu-tunggu," kata Angga dikutip dari pesan Whatsapp yang diterima KapanLagi.com.

 

1. Alami Cinta Segitiga

Kisah cinta segitiga tentunya bisa dialami oleh siapa saja. Saat ditanya pernahkah alami hal serupa Doel yang terjebak di antara dua pilihan, Zara dan Angga kompak menjawab belum dengan argumentasi berbeda.

"Kalau aku belum pernah alami yang dirasakan Doel. Mungkin karena kisah percintaannya nggak serumit orang dewasa," jawab Angga.

Zara menimpali, "Kalau dihadapkan pada dua pilihan aku pernah mengalami tapi bukan dalam hal cinta. Jadi aku belum bisa membayangkan jika berada di posisi Doel," ucap mantan member JKT48 ini.


REKOMENDASI
TRENDING