SELEBRITI

Pertama Kali Naik KRL, Maudy Koesnaedi Ditegur Petugas Karena Duduk Sambil Makan

Rabu, 15 Januari 2020 16:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Maudy Koesnaedi © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Rombongan pemain AKHIR KISAH CINTA SI DOEL terlihat melakukan promosi tak biasa pada Rabu hari ini (15/1/2020). Mereka turun menyapa masyarakat dengan menaiki KRL Commuter Line dari Stasiun Gondangdia ke Stasiun Bogor. Setelah istirahat sejenak, perjalanan dilanjutkan menuju Stasiun Tanah Abang.

Ada hal menarik terjadi ketika Maudy Koesnaedi selaku pemeran Zaenab masuk ke kereta sambil membawa makanan. Ia langsung dihampiri oleh petugas KRL dan ditegur pelan bila tidak boleh makan di dalam kereta.

"Saya tadi nggak sadar makan di dalam kereta. Ya mohon maaf namanya juga baru pertama. Ternyata nggak boleh makan, nggak boleh gelayutan. Hal ini baru dan bisa jadi edukasi juga," kata Maudy.

1. Pertama Kali Naik KRL

Maudy Koesnaedi menjelaskan bila ini pengalaman pertamanya naik KRL Commuter Line. Ia lebih sering naik kereta konvensional saat melakukan perjalanan Jakarta Bandung dibanding menggunakan mobil.

"Ini pertama kali naik KRL, jalan-jalan ke Bogor lagi, my trip my adventure. Tapi kalau naik kereta biasa sering bolak balik Bandung - Jakarta karena nggak sanggup (terjebak macet) kalau naik mobil," imbuhnya.

2. Menjemput Calon Penonton

Naik KRL, apalagi untuk keperluan promo film, menjadi sesuatu yang baru bagi Maudy Koesnaedi. Karena hal ini diakui sangat efektif untuk menjemput penonton datang ke bioskop.

"Nggak pernah kepikiran promo di KRL kayak gini, kita bisa ngobrol-ngobrol. Maksudnya kan ini bertujuan supaya mendekatkan pemain sama fans ya. Dan jalur yang dipilih adalah Jabodetabek, konon katanya banyak penonton Si Doel ada di (kawasan) sini," pungkas istri Erik Mejier tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING