Serunya Dimas Anggara & Michelle Ziudith Saat Menjadi Juri

Sabtu, 11 Februari 2017 15:45 Penulis: Natanael Sepaya
Serunya Dimas Anggara & Michelle Ziudith Saat Menjadi Juri Dimas Anggara - Michelle Ziudith © KapanLagi.com/

Kapanlagi.com - Jelang perilisan film LONDON LOVE STORY 2 pada tanggal 2 Maret mendatang, para pemain mulai sibuk promosi ke berbagai daerah. Seperti yang dilakukan Dimas Anggara dan Michelle Ziudith yang didapuk menjadi juri di acara Love Story Concert di Tangerang City Mall, Jum'at (10/2).

Love Story Concert merupakan salah satu kegiatan Road to London Love Story 2 yang melibatkan anak-anak sekolah untuk menunjukkan bakatnya. Love Story Concert kali ini juga dihibur oleh penampilan spesial dari band yang digawangi Dimas Anggara, yakni Barris.

"Iya jadi hari ini kita menyelenggarakan Love Story Concert itu melibatkan sekolah-sekolah di sekitar Tangerang untuk ikut berkontribusi memajukan sekolah mereka juga dan membantu kita untuk bagian dari LONDON LOVE STORY 2. Seru banget karena di sini kita disajikan banyak banget hiburan dari sekolah-sekolah karya anak bangsa. Kita merasa terhibur juga. Seru juga, mereka sangat kreatif selama acara berlangsung," ujar Michelle.

Seru! Dimas Anggara dan Michelle Ziudith punya peserta favorit masing-masing di 'Love Story Concert' © KapanLagi.com/Nuzulur RakhmahSeru! Dimas Anggara dan Michelle Ziudith punya peserta favorit masing-masing di 'Love Story Concert' © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

"Ini sesuatu yang baru ya, maksudnya kita melibatkan sekolah-sekolah untuk menunjukkan karya mereka sendiri. Pastinya itu akan mengembangkan bakat-bakat anak-anak bangsa untuk ke depannya nanti. Kita pastinya senang banget bisa jadi salah satu juri. Seru sih senang melihatnya. Antusias mereka juga tinggi banget. Itu membuat kita lebih bersemangat," timpal Dimas.

Dimas dan Michelle mengaku terhibur dengan penampilan peserta yang memiliki bakat berbeda-beda dan sangat kreatif. Keduanya pun memiliki favoritnya masing-masing. "Semuanya sih berkesan ya. Tapi tadi favorit gue marawis," kata pria berkacamata itu.

"Sebenarnya favorit aku yang nyanyi akustik sih, keren banget. Terus yang paling aku suka sebenarnya ini, yang nyanyi dan ada perkusinya. Itu sangat kreatif dan menjadi sesuatu yang berbeda banget. Belum pernah lihat sebelumnya," pungkas Michelle.

(kpl/rhm/ntn)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING