Shandy Aulia Siapkan Sesaji, Untuk Apa?

Kamis, 16 Oktober 2014 23:21 Penulis: Mahardi Eka
Shandy Aulia Siapkan Sesaji, Untuk Apa? dok. Hitmakers Studio
Kapanlagi.com - Shandy Aulia diganggu sosok astral yang membuatnya resah setiap malam Jumat. Agar bisa tenang, Shandy menyiapkan sesaji bersama Boy William. Itulah salah satu adegan di film RUMAH GURITA.

Film ini sendiri berkisah tentang seorang gadis bernama Selina (Shandy Aulia) yang memiliki indra keenam sejak berusia 9 tahun. Kemampuan yang dia miliki membuatnya dikucilkan teman-temannya, ditinggalkan sang kekasih, bahkan membuatnya sampai dikeluarkan dari kampus.

Kakak (Kemal Palevi) dan Istrinya (Maria Sabta) memutuskan untuk memindahkan Selina ke Bandung dengan harapan Selina dapat memulai kehidupannya yang baru.

Sayangnya keanehan mulai terjadi ketika Selina pindah ke rumah peninggalan orangtuanya. Rumah ini juga memiliki patung gurita raksasa di atasnya, nomor rumah 666 dan desain interior yang aneh. Setiap malam Selina mendapat teror hingga semua terjawab saat mengenal Rio (Boy William).

Selina diberitahu Rio bahwa dia harus menyediakan sesaji untuk rumah tersebut. Jika tidak, setiap malam jumat seumur hidupnya, nyawa Selina akan menjadi taruhannya. Mampukah Shandy memecahkan persoalannya?

Saksikan RUMAH GURITA di bioskop mulai 30 Oktober 2014. Intip dulu trailernya berikut ini. 

(prl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING