FILM INDONESIA

'SINGLE PART 2', Film Jomblo Terakhir Raditya Dika

Senin, 15 April 2019 13:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Raditya Dika © KapanLagi/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sutradara sekaligus artis peran, Raditya Dika merupakan sosok yang sering menggunakan kisah pribadinya dalam sebuah cerita film. Tak heran jika terbarunya yang berjudul SINGLE PART 2 juga mengambil kisah jomblonya di masa lalu sebelum menikah dulu.

Seperti diketahui, Radit memang sempat dijuluki sebagai 'Presiden Jomblo' oleh publik. Namun pada tahun 2018 silam, julukan itu tak lagi tersemat padanya mengingat Ia menikah dengan seorang wanita cantik bernama Anissa Aziza.

"Sebenarnya skripnya Single Part 2 dibuat pas lagi single. Jadi mumpung ini penghabisan terakhir kali gue mau pengen ngomongin apa yang gue bicarakan," ucap Raditya Dika saat dijumpai di kantor Soraya Intercine Films, Jakarta Pusat, belum lama ini.

1. Film Rumah Tangga?

Bagi Radit, menulis skrip film harus dari pengalaman pribadi agar para penonton pun bisa ikutan relate dan mendapatkan feel-nya. Dan untuk ke depannya nanti, tak menutup kemungkinan jika komika satu ini bakal menggarap film seputar pernikahan atau kehidupan berumah tangga.

"Yang jelas bikin film itu kan sesuatu yang gue gelisahkan dulu. Jadi kalau nanti gelisahnya soal pernikahan, punya anak, jadi mungkin film yang gue buat begitu. Tapi belum tahu. Tapi yang jelas ini dulu," tutup Raditya.

Dalam film Single part 2 ini dikatakan Raditya Dika lebih dewasa dari yang pertama. Di film yang rencananya tayang di bioskop pada tahun ini lebih bercerita soal nasib orang jomblo yang bertanya-tanya apakah bisa tetap bahagia dengan kesendiriannya.

REKOMENDASI
TRENDING