FILM INDONESIA

Sinopsis Bima S Episode 3: Pertarungan Sengit Satria demi Mendapatkan Matrix Pertama

Jum'at, 16 Oktober 2020 19:30

Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Serial animasi superhero 3D Bima S sejauh ini terbukti sukses merebut hati para pemirsa televisi di rumah. Wajar saja, animasi yang ditayangkan oleh RCTI ini memang dibuat dengan kualitas Internasional dengan jalan cerita yang juga seru untuk disimak.

Hari Minggu (18/10) besok, Bima S memasuki episode ke-3 yang diberi judul 'Must Be Earned (Untuk Dapat Dipercaya, Harus Dibuktikan)'. Pada episode ini, jiwa Skylar yang ada di dalam tubuh Satria memberontak. Satria pun dituntut untuk mengendalikan dirinya supaya bisa melawan para monster jahat, lalu mendapatkan Matrix pertamanya.

"Bima S adalah serial animasi 3D superhero pertama di Indonesia berkualitas internasional," ujar Executive Chairwoman MNC Group yang juga CEO MNC Animation Liliana Tanoesoedibjo, di Jakarta, Jumat (16/10/2020).

1. Sinopsis BIMA S

Bima S mengusung genre action dan adventure. Ceritanya tentang sosok pemuda bernama Satria yang pemberani dan senang bereksplorasi. Satria rupanya mampu bertransformasi menjadi sosok Bima S yang dilengkapi oleh kekuatan dan senjata-senjata dahsyat. Bima S mempunyai misi khusus. Ia harus mengumpulkan kekuatan 7 matrix ajaib untuk menghentikan Infernus, sang musuh besar yang berambisi menguasai semesta.

"Bima S dan lima sahabatnya, Prof. T, Aurora, Ve, dan Nadra-Rama harus bertualang lintas galaksi, melawan monster-monster itu," sambung Liliana.

Bima S juga tidak hanya menyuguhkan aksi pertarungan seru, tetapi juga ada pesan moral yang disampaikan, seperti nilai kepercayaan, persahabatan, perjuangan dan pengorbanan.

Berhasilkah Bima S dalam misinya meraih Matrix pertamanya? Jangan lewatkan serial animasi Bima S, setiap Hari Minggu, pukul 10.00 WIB, setelah KIKO, hanya di RCTI. Bima S juga bisa disaksikan streaming di RCTI+. Update juga semua informasi tentang Bima S dengan subscribe channel YouTube Bima S Animation.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING