Sinopsis Film 'TARGET', 9 Selebritis Harus Saling Bunuh Dalam 24 Jam?

Kamis, 14 Juni 2018 08:15 Penulis: Rahmi Safitri
Sinopsis Film 'TARGET', 9 Selebritis Harus Saling Bunuh Dalam 24 Jam? Film 'TARGET' © Soraya Intercine Films

Kapanlagi.com - Raditya Dika kembali hadir dengan film terbaru untuk mengisi libur lebaran 2018. Penulis, aktor, sutradara dan YouTuber yang baru saja mengakhiri masa lajangnya ini mempersembahkan TARGET untuk para pecinta film Indonesia. Radit tak sendiri dia membawa para selebritis top Tanah Air untuk memeriahkan film ini.

Selain pastinya melihat akting dari Radit, TARGET juga menghadirkan dua aktris cantik Cinta Laura dan Anggika Bolsterli. YouTuber imut Ria Ricis pun juga ikutan lho di sini. Selain itu masih ada Samuel Rizal dan aktor senior Willy Dozan. Ada juga mentalis Romy Rafael nih di daftar para pemainnya. Cukup di situ? Belum. Masih ada dua nama jaminan bikin ketawa, Abdur Arsyad dan Hifdzi Khoir.

Deretan nama-nama bintang top ini memerankan karakter-karakter unik yang pastinya membuat TARGET jadi penuh warna. Dari trailer kita bisa melihat Cinta jadi si cantik yang disukai oleh Hifdzi. Samuel Rizal jadi selebritis arogan yang selalu mengandalkan status terkenalnya. Tapi yang paling bikin kaget adalah Willy Dozan, biasanya dia beradegan penuh laga kali ini tampil jadi pria melambai.

TARGET bercerita tentang sembilan orang selebritis (Raditya dan nama-nama tersebut di atas), yang berniat untuk syuting sebuah film yang berjudul Target. Mereka kemudian ditempatkan di sebuah gedung kosong penuh kamera dan tertutup. Tiba-tiba terdengar suara misterius yang menyebut dirinya sebagai Game Master.

Game Master memberitahukan bahwa sembilan selebritis berbeda karakteristik ini harus berhadapan dengan hal-hal yang aneh di 'lokasi syuting' dalam waktu 24 jam. Bukan cuma itu saja, sang Game Master juga bilang kalau hanya ada satu orang yang akan selamat dari permainan ini. Setelah mendengar hal mengerikan tersebut, sembilan orang ini pun mulai mencari cara bagaimana mereka bisa memenangkan permainan serta menjadi satu-satunya yang selamat.

Kesembilan selebritis itu tahu mereka dijebak dan diadu domba. Tapi siapa sih yang bakal selamat? Siapa sebenarnya Game Master? Temukan jawabannya di bioskop terdekat mulai 15 Juni!

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING