FILM INDONESIA

Syuting Film Horor di Pangalengan, Luna Maya Naik Helikopter dari Jakarta

Jum'at, 23 Agustus 2019 09:35 Penulis: Rezka Aulia

Bukan manja, ini alasan Luna Maya naik helikopter. © KapanLagi.com/Adi Abbas

Kapanlagi.com - Kru dan pemain film RUMAH KENTANG: THE BEGINNING menjalani pengambilan gambar di beberapa lokasi, salah satunya areal perkebunan kentang di Desa Cikole Dodik, Pangalengan, Jawa Barat. Demi mencapai lokasi, tersebut, pemain utama yakni Luna Maya dan Christian Sugiono terbang menaiki helikopter dari Jakarta.

Namun helikopter tidak turun tepat di lokasi. Melainkan di kota Bandung. Sehingga Luna dan Christian harus melanjutkan perjalanan menuju Pangalengan menggunakan mobil.

 

1. Bukan Dimanja

Luna Maya membantah bila dirinya dimanja sampai untuk ke lokasi syuting saja sampai harus menyewa helikopter. Ia bercerita bila sebenarnya yang menyewa adalah Rocky Soraya selaku produser.

"Nggak dimanjain, sebenarnya produser nyewa helikopter karena dia mau ke sini, bukan buat kita. Tapi, eh, nggak jadi. Ya rezeki kita lah disuruh naik ini," aku Luna ditemui di sela break syuting, Kamis sore (22/8/2019).

2. Suhu Capai Tujuh Derajat

Areal perkebunan kentang yang dipakai syuting dingin sekali sampai membuat Luna Maya dan pemain lain kedinginan. Diungkap Rizal Mantovani selaku sutradara bila suhu sampai mencapai tujuh derajat.

"Suasana dingin sekali, kurang lebih tujuh derajat, jadi ini tantangan. Apalagi ada anak kecil adegan basah kuyup, masuk tanah, walau anak-anak tapi mereka profesional jadi saya senang," kata Rizal ditemui di tempat yang sama dalam sesi wawancara berbeda.

 


REKOMENDASI
TRENDING