FILM INDONESIA

Syuting Film 'IBLIS DALAM KANDUNGAN', Nafa Urbach Ngaku Diserang Makhluk Halus

Jum'at, 11 Maret 2022 02:24

Nafa Urbach cerita pengalaman mistis saat syuting 'IBLIS DALAM KANDUGNAN' / Credit Foto: © instagram.com - nafaurbach

Kapanlagi.com - Artis Nafa Urbach mengaku bisa melihat makhluk halus. Bahkan, kemampuannya melihat makhluk tak kasat mata itu sudah didapatkannya sejak masih kecil dulu.

Uniknya lagi, tak cuma dirinya, sang adik ternyata juga memiliki kemampuan serupa.

"Aku kan suka melihat yang kayak gitu (makhluk halus). Adik aku juga bisa melihat yang kayak gitu," ungkap Nafa saat ditemui di Jakarta, Selasa (8/3/2022).

1. Alami Gangguan Saat Syuting

Memiliki kemampuan spesial, Nafa kerap diminta bantuan untuk mendoakan orang yang kesurupan. Namun begitu, kemampuannya itu juga kadang suka mengganggu aktivitasnya. Seperti saat dirinya syuting untuk film horor IBLIS DALAM KANDUNGAN.

Bahkan mantan istri Zack Lee ini mengaku sampai mengalami serangan dari makhluk halus. Beruntung, serangan itu bisa ditangkalnya dengan doa.

"Lumayan nyebelin. Keganggu karena aku bisa lihat. Jadi pasti serangannya lumayan sih. Biasanya aku suka doain orang yang kesurupan, tiba-tiba sekarang aku main horor, pasti banyak serangannya. Gimana ya secara roh aku diserang," tuturnya.

2. Tak Alami Kesulitan

Untuk adegan syuting di film IBLIS DALAM KANDUNGAN, kata Nafa tak terlalu menyulitkan. Pengalamannya terjun ke dunia akting sejak remaja, banyak membantunya.

"Kesulitannya apa ya? kayaknya nggak terlalu sulit sih, karna aku udah mulai syuting dari umur 15 tahun jadi kayak baca skrip, skenario, reading, nggak terlalu sulit. Sulitnya ya itu tadi, karena aku bisa ngeliat itu aja sih," tuturnya.

Di Film IBLIS DALAM KANDUNGAN, Nafa Urbach beradu akting dengan Ali Syakieb dan Denira Wiraguna. Rencananya film tersebut akan tayang di seluruh bioskop mulai 10 Maret 2022.

(kpl/dan/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING