Tak Pernah Menang Awards, Nasib Atiqah Hasiholan Mirip DiCaprio

Sabtu, 22 Oktober 2016 13:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Tak Pernah Menang Awards, Nasib Atiqah Hasiholan Mirip DiCaprio Atiqah Hasiholan/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tahun ini, Atiqah Hasiholan memang sedang sibuk-sibuknya. Selain bermain dalam sitkom OK JEK sebagai driver cantik bernama Asna, ia juga baru saja merampungkan film drama keluarga yang diproduseri oleh suaminya sendiri, Rio Dewanto, berjudul WONDERFUL LIFE.

Dalam film arahan sutradara Agus Makkie ini, Atiqah berperan sebagai seorang wanita smart dan sekaligus seorang ibu dari anak penderita diseleksia. Lalu, apa peran yang hingga kini belum kesampaian diperankan oleh putri aktivis Ratna Sarumpaet itu?

"Ada orang yang tak pernah mikirin peran. Ada yang mau jadi psycho dan lain-lain. Bagi saya, kayak di film WONDERFUL LIFE saja itu pun tantangannya berat. Apapun itu bagi aku tantangan. Tidak harus peran ini atau itu," tuturnya saat dijumpai di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (21/10).

Nasib Atiqah hampir mirip Leonardo DiCaprio/©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoNasib Atiqah hampir mirip Leonardo DiCaprio/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Atiqah sendiri terjun di dunia akting dan bermain dalam film layar lebar sejak tahun 2006 lewat BERBAGI SUAMI. Hingga tahun 2016, dirinya sudah bermain dalam kurang lebih 19 judul film. Sayang, dirinya belum pernah membawa pulang satu pun piala dari beragam ajang penghargaan bergengsi di antaranya FFI, FFB atau Indonesian Movie Awards.

Oleh karena itu, nasib Atiqah bisa dibilang hampir sama dengan  di ajang Oscar yang selalu alami PHP hampir tiap tahun. Apa dong komentar Atiqah soal ini?

"Mudah-mudahan gak sama seperti Leonardo DiCaprio ya. Hehehe. Eh gak apa-apa sih disamain. Hahaha. Saya sudah jadi nominasi di hampir semua film saya. Alhamdullilah. Gak semua, tetapi hampir semua. Walaupun itu peran pendukung atau apa. Ini pencapaian luar biasa. Tetapi menang tidaknya itu penilaian akhir juri," tandasnya.

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING