Film 'TAKUT' Akan Benar-Benar Membuatmu Ketakutan

Kamis, 12 Februari 2015 19:52 Penulis: Rahmi Safitri
Film 'TAKUT' Akan Benar-Benar Membuatmu Ketakutan Para pemain film TAKUT © BIC Picture
Kapanlagi.com - Jelang Tahun Baru Imlek (Sincian), BIC Picture mengeluarkan film terbarunya yang berjudul TAKUT. Film horor ini digarap oleh sutradara Nayato Fio Nuala. Meski sering menggarap film horor, Nayato menjanjikan sesuatu yang berbeda dalam film yang akan tayang pada 18 Februari mendatang ini.

​“Bukan judulnya saja yang membuat film sudah menebar rasa takut kepada penonton, tapi saya jamin dari awal rasa takut itu sudah saya bangun sejak awal. Saya akan buat jantung penonton berdegup terus," tulis Nayato lewat surat elektronik, Rabu (11/2).

"Ketakutan yang saya bangun tentulah beda dengan ketakutan yang biasa disodorkan oleh sutradara film horor lain. Memang membuat suasana takut tidak mudah. Bukan cuma gelapnya ruangan dan bunyi ilustrasi musik yang menegangkan, tapi ada hal-hal lain yang juga sangat menunjang. Untuk itu saya punya ramuan tersendiri. Dan saya jamin, banyak yang orisinil dan tak terduga," janji Nayato.

Potongan gambar film TAKUT © BIC PicturePotongan gambar film TAKUT © BIC Picture

Nama-nama seperti Andrew Andika, Yudittia Mayang, Adityo Rino 'Kribo', Demmy Rebriana, Kemmy Mayang Sari, Akbar Kurniawan, Damita Argobied dan Audla Shavia, akan menghiasi film tersebut. Meski mereka terhitung pendatang baru, hal itu bukan masalah bagi Nayato.

​"Memasang wajah baru di film horor bukan masalah. Buat saya yang penting ceritanya menarik. Kalau ceritanya sudah menarik, penonton tidak akan mempersoalkan bintangnya sudah beken atau belum. Beberapa film horor saya banyak yang dibintangi wajah baru, tapi nyatanya bisa sukses tuh!” pungkasnya.

Film TAKUT bercerita tentang Yudha, Elisa dan Dewa. Ketiganya dipertemukan saat mereka menginap di Villa Andaru dan Hotel Cempaka yang letaknya bersebelahan di lereng Gunung Wilis. Tanpa diketahui oleh dua temannya, Yudha sebenarnya tahu kalau Elisa dan Dewa mempunyai kemampuan untuk melihat mahluk halus. Elisa dan Dewa datang ke lereng Gunung Wilis mencari Erlita (kakaknya Elisa) yang telah lama hilang secara misterius.

Potongan gambar film TAKUTPotongan gambar film TAKUT

Setelah berbagai kengerian dan keanehan yang mereka alami, suatu siang arwah Erlita merasuki tubuh Elisa. Erlita membawa Elisa ke perpustakaan di Vila Andaru. Yudha dan Dewa pun mengikuti Elisa. Ternyata di sana, Elisa, Yudha dan Dewa menemukan mayat Erlita yang ternyata selama ini terkubur dalam perpustakaan itu. Erlita ternyata meninggal karena dibunuh oleh kekasihnya sendiri lantaran dendam, lalu dikubur dalam perpustakaan Vila Andar.

Apakah dengan terkuaknya misteri hilangnya Erlita lantas cerita selesai sampai di situ? Tidak. Nanti masih banyak kengerian-kengerian yang dimunculkan di setiap frame di film TAKUT ini.

(kpl/hen/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING