Tantangan Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir di 'KELUARGA CEMARA'

Jum'at, 05 Januari 2018 17:01 Penulis: Guntur Merdekawan
Tantangan Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir di 'KELUARGA CEMARA' Ringgo Agus Rahman - Nirina Zubir / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Serial legendaris yang booming di tahun '90an, Keluarga Cemara diangkat jadi film layar lebar. Film ini bakal ditangani oleh sutradara Yandy Laurens dan diperankan oleh beberapa nama yang kalian pastinya sudah tak asing lagi, seperti Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir, Maudy Koesnaedi, Asri Welas dan sederet artis pendatang baru lainnya.

Ringgo mendapat tantangan yang cukup berat untuk membawakan peran Abah sebagai kepala keluarga di film-nya. Ringgo memang sudah memiliki momongan di dunia nyata, namun Ia tetap harus belajar lagi demi mendalami perannya dalam Keluarga Cemara.

"Gua baru punya anak, gw harus gambaran apa yang harus gw kasih ke anak gw agar menjadi dambaan keluarga. Kalau abah itu karakter yang luar biasa dan diperlukan untuk zaman sekarang. Ini peran di mana gw harus menjadi bapak-bapak. Banyak banget belajar dari film ini. Buat gw belajar jadi bapak yang seperti apa nantinya. Sekarang gw saatnya menantang diri gw sendiri. Di sini gw ditantang bisa nggak ya. Saya nggak bisa ngomongin banyak sekarang. Tapi ada pendalaman yang harus saya lakukan untuk keluarga saya," jelas Ringgo ketika ditemui di Kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (4/1).

Ringgo belajar lagi demi jadi Abah / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaRinggo belajar lagi demi jadi Abah / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Ringgo bakal berduet dengan Nirina Zubir yang berperan sebagai Emak. Ini bukan kali pertama Nirina dan Ringgo bermain di judul film yang sama, di mana sebelumnya mereka pernah beradu akting di GET MARRIED SERIES hingga KAMULAH SATU-SATUNYA. Tentunya, hal itu bakal lebih memudahkan mereka dalam menyatukan chemistry di KELUARGA CEMARA.

"Sama Ringgo udah temenan lama. Tapi di sini dapat tantangan banget. Kali ini menjadi panutan menjadi abah dan emak. Ini tantangan buat Nirina pribadi bisa menjadi seorang ibu pas anak kedua. Pas anak kedua masih denial. Anak itu menjadi mengubah kita untuk berpikir kalau berkeluarga itu menyenangkan. Ada banyak hal yang bisa dipelajari dan banyak value. Diingatkan juga kemarin soal parenting. Intinya semuanya merasakan keindahan Keluarga Cemara," sambung Nirina.

"Chemistry nya di sini pemainnya luar biasa. Awalnya agak bingung ya. Tapi semua proses dilakukan dengan benar ada reading dan menyenangkan sekali," pungkasnya.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING