FILM INDONESIA

Tenggelamkan Diri - Jatuh Berkali-Kali, Tantangan Jessica Mila Main Film MATA BATIN 2

Sabtu, 12 Januari 2019 14:01 Penulis: Rezka Aulia

Jessica Mila berbagi kisah dibalik syuting 'MATA BATIN 2'. KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Jessica Mila kembali melanjutkan perannya sebagai Alia dalam horor MATA BATIN 2. Namanya sebuah sekuel, tentu Rocky Soraya selaku produser dan sutradara tidak mau menghadirkan sesuatu yang biasa. Alhasil ia menantang Mila dan para pemain lain untuk berakting lebih gila.

Salah satu tantangan yang harus dilakoni Mila ialah menenggelamkan diri di dalam bak mandi berisi air. Walau hanya dilakukan selama 30 detik, namun jelas membuatnya merasa tersiksa ketika air masuk ke hidungnya.

"Ada adegan di mana aku harus tiduran dalam bathtub dan tahan napas dalam air selama 30 detik. Itu menurut aku susah banget karena ternyata kalau kita tahan napas sambil tiduran, airnya tetap masuk dan itu sakit banget. Jadi memang perjuangan untuk adegan itu lumayan," tutur Mila ditemui saat hadiri gala premiere MATA BATIN 2 di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019).

1. Jatuh Berkali-Kali Hingga Memar

Tidak hanya meneggelamkan diri, Jessica Mila dituntut banyak beradegan naik turun tangga hingga lari melewati lorong-lorong rumah yang berliku. Saking seringnya, ada kejadian ketika ia sampai jatuh terpeleset hingga badan memar.

"Badan aku beberapa kali biru-biru karena ada scene naik turun tangga terus jatuh kepeleset, terus kaki kejatuhan besi gagang pintu. Aku kalau udah beradegan selalu berusaha memberikan yang terbaik, kalau misal luka atau apa pasti bisa diobatin," lanjut mantan kekasih Mischa Chandrawinata ini.

2. Luka Jadi Pengalaman Berharga

Luka memar hingga bekas membiru di badan dianggap angin lalu oleh Jessica Mila. Karena sebagai aktris ia memang dituntut profesional dalam setiap beradegan. Kalaupun berbekas, itu akan menjadi pengalaman tak terlupa yang bisa diceritakan nanti.

"Kalau luka ada bekasnya mau gimana lagi, itu akan jadi cerita aja sih paling. Menurut aku (luka) itu salah satu resiko pekerjaan meski aku tuh sebenarnya lumayan takut ada bekas, anehny nggak bikin takut untuk ambil adegan ekstrem karena aku suka scene-scene seperti itu," tandasnya.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING