Terkuak! Dian Sastro Ngaku Muak Dengan Karakter Cinta

Kamis, 28 Juli 2016 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Terkuak! Dian Sastro Ngaku Muak Dengan Karakter Cinta Dian Sastro © KapanLagi.com®/Agys Apriyanto

Kapanlagi.com - Karakter Cinta dalam film ADA APA DENGAN CINTA begitu melekat di benak masyarakat Indonesia. Nama Dian Sastrowardoyo pun melejit bak roket hingga menjadi aktris papan atas negeri ini setelah memerankan tokoh itu.

Namun tahukah kamu, meski dibawakan dengan begitu sempurna di layar lebar, tokoh Cinta sangat bertolak belakang dengan karakter asli Dian. Diakui oleh ibu dua anak ini, hal tersebut cukup mengganggu pikirannya.

"Dian dan Cinta sangat banyak perbedaan. Cinta ini karakter yang irritate me. Ngapain sih nih cewek, ribet banget deh," ungkap Dian ditemui di peluncuran AADC 2 untuk aplikasi HOOQ, kawasan Menteng, Jakarta Timur, Selasa (26/7).

Dian benci tokoh Cinta! © KapanLagi.com®/Agys ApriyantoDian benci tokoh Cinta! © KapanLagi.com®/Agys Apriyanto



Seandainya Cinta benar-benar ada di dunia nyata, Dian mengaku tak akan mau berteman dengan sosok seperti itu. Karena nantinya mereka bakal sering bertengkar akibat benturan perbedaan-perbedaan yang ada.

"Kalau dia hidup, mungkin kami nggak akan berteman, bakal banyak berantem," imbuhnya.

Meski begitu, karakter Cinta tetap menjadi anugerah terindah bagi Dian. Karena lewat sosok yang dianggap menyebalkan itulah dia bisa sampai ke titik populer seperti sekarang.

Apa pendapat KLovers mengenai tokoh Cinta sendiri? Jangan lupa tulis komentarmu di bawah ya!

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING