Terkuak! Iqbaal CJR Resmi Perankan Dilan Versi Layar Lebar

Senin, 17 Juli 2017 22:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Terkuak! Iqbaal CJR Resmi Perankan Dilan Versi Layar Lebar Iqbaal CJR © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Setelah cukup lama membuat pembaca bertanya-tanya, film remaja DILAN mengumumkan siapa pemeran utama prianya. Sosok yang didapuk memainkan karakter tersebut adalah penyanyi remaja Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan atau akrab disapa Iqbaal CJR.

Pengumuman pemeran Dilan ini berjalan cukup seru karena sosoknya sengaja dirahasiakan dari rekan media dan fans yang hadiri press conference di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin sore (17/7). Awalnya, dihadirkan tiga aktor pendatang baru yang seolah akan berperan sebagai Dilan. Mereka adalah Gusti Rayhan, Giulio Parengkuan dan Debo Andryos. Namun ternyata pemeran Dilan bukan salah satu dari mereka.

Gusti terungkap memerankan karakter Akew lalu Debo yang merupakan jebolan ajang Idola Cilik memerankan tokoh Nandan. Sementara Giulio yang debut lewat film PERTARUHAN perankan tokoh Anhar.

Karena ketiganya bukan Dilan, lalu dimunculkan aktor pemeran Dilan sesungguhnya yang jatuh pada Iqbaal. Dia datang mengendarai Honda CB seperti yang tertulis dalam cerita novelnya.

Kedatangan salah satu personel CJR ini sontak membuat fans heboh. Mereka sibuk berteriak histeris begitu tahu Iqbaal secara resmi diumumkan sebagai Dilan yang karakternya begitu melekat kuat dalam novel kreasi Pidi Baiq berjudul Dilan: Dia Adalah Dilanku Tahun 1990 tersebut.

Iqbal perankan Dilan! © KapanLagi.com®/Abbas AdityaIqbal perankan Dilan! © KapanLagi.com®/Abbas Aditya

Selain empat nama yang sudah terkuak, film DILAN besutan Fajar Bustomi ini turut diramaikan oleh Yoriko Angeline sebagai Wati, Zulfa Maharani sebagai Rani, Refal Hadi sebagai Kang Adi, Omara Esteghal sebagai Piyan, Steffi Zamora sebagai Susi dan tentu saja Vanesha Prescilla sebagai Milea.

DILAN sendiri akan memulai proses syuting sepenuhnya di kota Bandung mulai akhir Juli. Sementara tanggal perilisan di bioskop masih belum bisa diungkap pasti. Namun menurut bocoran akan beredar pada bulan Desember mendatang.

(kpl/abs/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING