Terlibat Film 'REUNI Z' Dinda Kanyadewi Shock Perankan Transgender

Kamis, 05 April 2018 20:00 Penulis: Rezka Aulia
Terlibat Film 'REUNI Z' Dinda Kanyadewi Shock Perankan Transgender Dinda Kanyadewi akan perankan transgender di film REUNI Z. © Istimewa.

Kapanlagi.com - Pengalaman akting tak biasa dirasakan Dinda Kanyadewi lewat film REUNI Z. Bagaimana tidak, dirinya diplot memerankan karakter transgender bernama Marina.

Uniknya sejak awal penulisan sinopsis dan skenario oleh Soleh Solihun, karakter Marina memang ditujukan pada Dinda. Membuat wanita berusia 31 tahun ini menjadi orang pertama yang langsung dikontrak tanpa mengikuti proses casting.

Dinda akan perankan sosok transgender di film REUNI Z. © instagram.com/dindakanyaaDinda akan perankan sosok transgender di film REUNI Z. © instagram.com/dindakanyaa

"Ada satu pemain yang langsung kita putuskan bahwa dia orangnya begitu melihat sinopsis yaitu Dinda Kanya Dewi. Produser juga maunya Dinda karena dia cocok. Jadi dia yang pertama kali kita kontrak," bocor Soleh Solihun ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018).

Dinda awalnya memang senang menjadi orang pertama yang dinyatakan terlibat horor komedi produksi Rapi Films tersebut. Namun begitu tahu peran yang ditawarkan padanya, ia langsung dibuat terheran-heran.

"Awalnya produser bilang mau ada film yang karakternya cocok sama aku. Aku seneng, cuma pas tahu akan jadi siapa antara seneng tapi juga nanya kenapa gue? Cuma karena kerjaan ya dijalani aja," ungkap Dinda.

REUNI Z yang disutradarai Soleh Solihun berkisah tentang reuni angkatan 1997 di SMA Zenith. Saat sedang seru-serunya bercengkrama, acara dibuat ricuh oleh orang-orang yang berubah menjadi zombi dan mulai melakukan serangan brutal. Film dapat KLovers saksikan di bioskop mulai 12 April 2018.

(kpl/abs/rna)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING