FILM INDONESIA

Trailer ‘Stip & Pensil’ Bikin Kamu #KangenSekolah

Mahardi Eka  |  Kamis, 16 Maret 2017 18:59

Trailer ‘Stip & Pensil’ Bikin Kamu #KangenSekolah

Kapanlagi.com - MD Pictures kembali mempertahankan eksistensinya di dunia perfilman tanah air. Lewat chanel youtube resminya MD Pictures meluncurkan official trailer film terbarunya STIP & PENSIL. Dengan mendapuk empat bintang utamanya yaitu Ernest Prakasa sebagai Tony, Tatjana Saphira sebagai Bubu, Indah Permatasari sebagai Saras dan Ardit Erwandha sebagai Aghi, film ini akan hadir di bioskop mulai tanggal 20 April 2017. 

Film karya Ardy Octaviand ini mengangkat kisah persahabatan di sekolah, di mana Tony, Bubu, Saras dan Aghi bekerja keras demi menunjukkan prestasi dan menghapus stigma buruk yang mereka terima dari teman-temannya.

Trailer STIP & PENSIL memperlihatkan tentang ke-empat siswa/siswi kaya dan popular yang mencari inspirasi untuk tema essay yang akan mereka kerjakan. Pertemuannya dengan Ucok (Iqbal Sinchan), seorang anak jalanan yang akan membantu mereka, menjadi awal dari kisah mereka untuk merealisasikan essay mereka tersebut.

Demi menunjukan keseriusan mereka, ke-empat sahabat ini berniat untuk mendirikan sekolah jalanan di sebuah perkampungan kumuh pinggir kota. Namun, niat baik mereka tidak sepenuhnya berjalan dengan lancar.

Dengan berbagai tantangan yang tak mereka duga sebelumnya, ke-empat sahabat ini tetap berjuang demi menunjukan kebisaan mereka. Ditambah lagi dengan kekonyolan yang terjadi pada karakter-karakter lain, seperti Tora Sudiro, Pandji Pragiwaksono hingga Arie Kriting yang mengundang tawa dan senyum bagi siapapun yang menyaksikannya.

Diproduseri oleh Manoj Punjabi, film yang bergenre komedi dengan drama persahabatan ini juga mendapuk Joko Anwar sebagai Penulis naskah. Saksikanlah filmnya di bioskop-bioskop kesayangan anda!

(kpl/dka)
Editor:

Mahardi Eka

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Film Indonesia

- - -