Trailer 'BODYGUARD UGAL-UGALAN', Syahrini Ditangkap dan Disandera

Selasa, 15 Mei 2018 18:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Trailer 'BODYGUARD UGAL-UGALAN', Syahrini Ditangkap dan Disandera Syahrini / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Setelah lama absen dari dunia perfilman, Syahrini akhirnya comeback juga. Kali ini, sang princess akan jadi pemeran utama di film bertajuk BODYGUARD UGAL-UGALAN yang berada di bawah payung MD Pictures. Film ini bergenre komedi yang juga dibumbui dengan sedikit action dan drama.

Selain Syahrini, beberapa nama top lain juga akan terlibat di film ini, seperti Tamara BleszynskiMelayu Nicole hingga Ririn Ekawati. Sementara itu, Irham Acho Bachtiar yang ditunjuk untuk jadi sutradara dari film yang akan tayang pada 5 Juli mendatang ini.

Bagi yang sudah nggak sabar untuk nonton film dari sang incess, ada kabar baik untukmu. Ya, trailer resmi dari BODYGUARD UGAL-UGALAN baru saja dirilis. Penasaran seperti apa? Simak videonya di bawah..

Pada video berdurasi 1 menitan itu, Syahrini memperkenalkan beberapa orang-orang terdekatnya, yakni Ririn sebagai manajer, dan Tamara sebagai bos bodyguard-nya. Syahrini diceritakan sebagai sosok artis besar yang harus selalu mendapatkan pengawalan untuk ke mana-mana. Tak heran jika Ia selalu dikawal oleh banyak bodyguard.

Namun pada satu scene, Syahrini terlihat disekap di dalan sel. Sementara itu, Tamara marah-marah dan meminta agar anak buahnya segera menemukan sang incess. Di sinilah konflik yang sebenarnya akan terjadi.

Seperti diketahui, BODYGUARD UGAL-UGALAN bukanlah film pertama dari Syahrini. Sebelumnya, Ia sempat bergabung di judul BASAHHH... hingga THE MALING KUBURANS. Tamara juga begitu. Mantan istri dari Mike Lewis ini sudah cukup lama absen dari dunia hiburan. Film terakhir yang dibintanginya adalah AIR TERJUN PENGANTIN PHUKET yang tayang pada 2013 silam.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING