Verdi Solaiman Jadi Bintang Utama Dalam 'CAHAYA KECIL'

Senin, 31 Desember 2012 15:01 Penulis: Mahardi Eka
Verdi Solaiman Jadi Bintang Utama Dalam 'CAHAYA KECIL' Verdi Solaiman. Foto: KapanLagi.comŪ
Kapanlagi.com - Verdi Solaiman saat ini laris membintangi banyak film meski dalam filmnya tersebut ia lebih sering mendapat peran pendukung. Menjelang tahun 2013, aktor satu ini rupanya mendapat kesempatan untuk menjadi pemeran utama dalam film terbarunya, CAHAYA KECIL

Dalam film terbarunya ini, Verdi bermain bersama dengan Petra Sihombing dan Andy /rif. Lewat kesempatan tersebut akhirnya Verdi bisa merasakan bagaimana rasanya menjadi pemeran utama. Ia mengaku sedikit terbebani olehnya.

"Senang ya akhirnya main sebagai tokoh utama. Tapi main di film sendiri jadi beban. Selama ini kan sebagai pendukung, laku nggak laku filmnya nggak terlalu beban. Beban jadi main karakter itu beban untuk akting maksimal supaya bisa laku filmnya," ujar Verdi saat ditemui di kantor Phinaeon Blok S, Jakarta Selatan, Minggu (30/12).

Verdi selalu bisa menyulap diri menjadi berbagai macam karakter.Verdi selalu bisa menyulap diri menjadi berbagai macam karakter.


Dalam film tersebut Verdi berperan menjadi seorang manajer anak band (Petra). "Aku jadi manajer Petra yang jadi anak band. dia ayahnya Andy Rif yg gak akur," tutur Verdi.

Bermain di film ke-8 nya tahun ini, Verdi mengaku tak menemui kesulitan untuk bekerja sama dengan kedua partner aktingnya itu kendati harusmengenal karakter Petra dan Andy dalam waktu singkat.

"Kami proses reading selama sebulan, trus nyamain kekompakan. Ga sulit ko buat kami saling kenal," pungkas Verdi.

(kpl/pur/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING