Verdi Solaiman Sulit Membagi Waktu Antara Organisasi dan Profesi

Minggu, 11 Oktober 2015 02:15 Penulis: Natanael Sepaya
Verdi Solaiman Sulit Membagi Waktu Antara Organisasi dan Profesi Verdi Solaiman © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Harus diakui kalau peran Verdi Solaiman di berbagai film besar Tanah Air sangat besar. Meski kerap berperan sebagai tokoh antagonis, talenta Verdi dalam menjiwai sebuah karakter pun jadi bumbu kuat dalam setiap fim yang ia mainkan.

Hanya saja, siapa yang sangka kalau aktor senior yang satu ini rupanya cukup kesulitan dalam membagi waktu antara profesi dan kegiatan organisasinya di Rumah Aktor. Berstatus sebagai wakil, Verdi Solaiman pun mengungkapkan pendapatnya.

"Pertanyaan bagus. Jadi aktor-aktor yang ada di organisasi memang aktor-aktor yang sibuk, temen-temen yang produktif. Terus terang agak sulit. Apalagi kita merangkap pengurus, kaya Lukman Sardi sebagai ketua, saya sebagai wakil, Wulan juga sebagai wakil," ungkap aktor film 3 itu saat diwawancarai tim KapanLagi.com® via telepon beberapa waktu lalu.

Super padat! Verdi Solaiman agak kewalahan mengatur jadwalnya © KapanLagi.com/Agus ApriyantoSuper padat! Verdi Solaiman agak kewalahan mengatur jadwalnya © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Yang sebenarnya bisa membuat kita jalan sih, semuanya bagi-bagi tugas Karena kita sulit melakukan pertemuan tiap minggu, tiap bulan pun sulit. Tapi karena teknologi kita punya grup, kalau ada informasi yang bisa kita share atau ada beberapa pengurus yang bisa melaporkan apa yang sudah ia kerjakan, ya jadi dari situ progress-nya. Tapi jujur susah banget mengatur waktunya," lanjut Verdi.

Walau begitu, Verdi Solaiman masih memiliki satu lagi wacana yang diharapkan bisa diwujudkannya dalam waktu dekat. Yap, saat ini ia sedang membuat sebuah project yang dapat menghubungkan para aktor Tanah Air dengan berbagai project film internasional.

"Jadi terus terang saya lagi membuat satu project dengan Arifin Putra yang nanti akan memudahkan temen-temen aktor untuk mempunyai hubungan dengan project-project internasional. Mudah-mudahan nanti ke depannya Rumah Aktor bisa dilihat sebagai organisasi yang menarik buat aktor-aktor baru dan generasi-generasi berikutnya," pungkasnya.

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING