VIDEO: Surprise Manis! Reuni Rudi Soedjarwo dan Pemain 'AADC 2'

Kamis, 04 Februari 2016 14:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
VIDEO: Surprise Manis! Reuni Rudi Soedjarwo dan Pemain 'AADC 2' Kamila Andini - Ifa Isfansyah/©youtube.com/milesfilms
Kapanlagi.com - ADA APA DENGAN CINTA 2 memang sudah menyelesaikan proses syutingnya di lokasi ketiga yang bertempat di New York, Amerika Serikat. Sambil menunggu proses editing, Miles Films lewat akun Youtubenya menampilkan video keempat behind the scene selama syuting di Jakarta yang penuh dengan kejutan.

23 November, ketika proses syuting sedang hectic di ibukota, lokasi syuting AADC 2 dapat kunjungan spesial dari beberapa sineas handal Tanah Air. Ada Mouly Surya, Ifa Isfansyah dan juga Kamila Andini, yang tahun lalu sukses membuat film-filmnya berkeliling dunia, mencicipi beberapa festival film internasional.

Mereka bertiga berkisah bahwa AADC pertama sukses menginspirasi mereka menjadi sineas seperti sekarang ini. Bahkan, Kamila menilai bahwa AADC 1 yang dibesut Rudi Soedjarwo sukses memotret kehidupan anak SMA di awal tahun millenium senatural mungkin.

"Waktu AADC 1 tuh aku kelas 1 SMA. Memang pas keluar, pas saya lagi ada di semua yang terjadi itu. Gimana sih anak kelas 1 ngelihat kehidupan anak kelas 3 gitu kan. Lagi keren-kerennya dan itu bener-bener motret semua yang lagi hits saat itu," tutur Kamila, yang juga putri sineas Garin Nugroho ini.

Tak hanya sampai di situ saja kejutan di lokasi, kru dan juga pemain AADC 2 dikejutkan oleh kedatangan Rudi Soedjarwo! Dian Sastrowardoyo, Adinia Wirasti, Titi Kamal, Nicholas Saputra dan juga Riri Riza histeris dan langsung memeluk Rudi. Selain itu ada juga Lasja F Susatyo, astrada AADC 1, yang juga turut hadir mengunjungi lokasi,

"Waktu dateng ke lokasi itu mengharukan banget sih soalnya sambutannya meriah. Dan, apa ya, emang kangen banget sih. Karena kan semua yang di situ kan, pemainnya, itu kan sebenarnya boleh dibilang anak-anak saya. Karena zaman dulu waktu saya jadi astrada itu ya hunting ya casting kan. Jadi maksudnya emang deket banget dan astrada kan nemenin mereka. Seru banget. Agak mengharukan sebenernya," tandas Lasja sambil mengenang masa-masa manis syuting bareng Rudi dan pemain AADC lainnya. Intip suasana seru selengkapnya di sini.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING